• Maria Yuliana Kusrini

De Paviljoen Bandung: Lokasi Menginap Bernuansa Hommy


Bosan dengan berbagai aktivitas di Ibu Kota, Kota Bandung bisa dijadikan pilihan untuk melepas penat. Kota dengan julukan Kota Kembang atau Kota Bunga ini menawarkan lokasi yang sejuk dengan pilihan kuliner, wisata belanja, hingga wisata alam yang menarik. Lokasi untuk menginap pun ada banyak pilihan yang menawarkan konsep dan keunggulannya masing-masing. Salah satunya yang bisa dikunjungi adalah The Paviljoen Bandung.


Hotel yang memiliki lokasi strategis dan tak jauh dari Gedung Sate, salah satu ikon Kota Bandung ini menawarkan area menginap yang begitu hommy. Tak hanya itu saja, berbagai fasilitas yang dimiliki juga sangat lengkap dan pastinya akan jadi poin tersendiri. Mulai dari restoran, ruang pertemuan, kolam renang, area bermain anak, pusat kebugaran atau gym, spa, dan lainnya.


Kamar

Untuk tipe kamarnya, setidaknya ada 7 tipe berbeda yang ditawarkan oleh The Paviljoen Bandung. Yakni Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Executive Twee, Royal Lagoon, Royal Twee, dan De Paviljoen Suite untuk tipe tertingginya. Setiap kamar ini pun memiliki nuansa yang nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Mulai dari smart TV dengan channel internasional, akses internet, safe deposit box, hingga amenities di kamar mandi.

Restoran

Untuk area F&B-nya, De Paviljoen juga memiliki beberapa pilihan berbeda. Untuk yang ingin menikmati beragam hidangan khas Tanah Air dan menu Internasional lainnya bisa menjadikan Keuken All Day Dining Restaurant sebagai pilihannya. Restoran satu ini menawarkan area yang luas berkonsep indoor dan juga outdoor yang tak jauh dari area lobby. Di sebelahnya, terdapat Koffie Lounge yang menyediakan beragam minuman kopi, teh, dan saian pendampingnya. Sama seperti Keuken, Koffie Lounge juga menyediakan area indoor dan juga outdoor. Ingin hangout seru sambil menikmati pemandangan Kota Bandung tampak atas, bisa menjadikan Vesper Sky Bar & lounge sebagai pilihan. Di kafe berkonsep rooftop yang ada di lantai 12 ini, pengunjung akan menemukan berbagai minuman beralkohol maupun non alkohol. Tak ketinggalan akan ada live music ataupun DJ yang akan lebih meramaikan suasana.



Ruang Pertemuan

Ruang pertemuan tentu akan menjadi sebuah fasilitas penting yang dimiliki oleh setiap hotel. De Paviljoen pun memiliki beberapa fasilitas ruang pertemuan atau ruang meeting dengan kapasitas yang beragam. Mulai dari yang berkapasitas 10-15 orang hingga yang memiliki kapasitas besar hingga 100 orang. Ruang pertemuan ini pun bisa digunakan sebagai tempat menggelar rapat dan acara lainnya seperti ulang tahun, pernikahan, hingga gathering.


De Paviljoen ini mengusung konsep bangunan, interior, hingga penamaan setiap outlet yang mengusung gaya kolonial. Hal ini pun menjadikan ciri khas dari De Paviljoen sebagai hotel yang berbeda dari hotel lainnya. Dan untuk tahun 2022 ini menjadi tahun yang spesial bagi De Paviljoen, itu karena hotel ini memulai perjalanan barunya sebagai hotel yang bergerak tanpa keterikatan atau hotel independen. Perubahan ini memang bukanlah hal yang mudah, namun akan menjadi awal baru untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan tamu De Paviljoen, layaknya berada di rumah sendiri.


De Paviljoen Bandung

Jl. R.E. Martadinata 68, Bandung

022 - 86012888