top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Delight Spring Box & Soft Serve, Persembahan Terbaru Godiva 

Godiva sebagai brand cokelat premium meluncurkan produk terbarunya. Hal ini dihadirkan dengan tujuan untuk mempermanis sekaligus merayakan pergantian musim kali ini. Produk baru yang diluncurkan oleh Godiva itu adalah Delight Spring Box yang mewah hingga Soft Serve yang nikmat dengan tiga varian saus berbeda.

 

Seluruh produk baru ini mulai bisa dinikmati oleh masyarakat, khususnya penikmat cokelat mulai bulan Mei 2024. Dimulai dengan dihadirkannya produk Delight Spring - Spring Care Tin. Resmi hadir sejak 1 Mei 2024, produk ini berupa gift box indah yang berisi 16 buah coklat Carre. Masing-masing dibuat dengan cermat menggunakan cokelat murni. Sehingga setiap cokelatnya memiliki citarasa yang nikmat dan dijamin akan memberikan kebahagiaan tersendiri. Produk ini pun cocok dijadikan pilihan untuk hadiah, suguhan, ataupun untuk dinikmati sendiri.

 



Selain ada produk Delight Spring - Spring Care Tin, juga ada produk Soft Serve. Khusus untuk produk ini mulai dikenalkan pada tanggal 13 Mei 2024. Produk Soft Serve Godiva ini tersedia dalam tiga varian saus yang menggiurkan, yakni Pistachio, Mixed Berry, dan Orange. Setiap produknya dibuat dengan cokelat premium dan es krim bertekstur lembut dan manis. Bagi yang ingin menikmati pilihan saus Pistachio, Mixed Berry, atau Orange ini, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 10.000,- saja.

 

Godiva menghadirkan promosi spesial untuk pengalaman menikmati Soft Serve. Hingga 30 Juni 2024 mendatang, pengunjung dapat menikmati dua porsi Soft Serve dengan harga eksklusif Rp 125.000,- untuk pemegang kartu BCA. Penawaran istimewa ini hanya berlaku setiap hari Selasa hingga Kamis. “Godiva percaya bahwa setiap moment patut untuk dirayakan dengan kreasi cokelat terbaik. Dengan Delight Spring - Spring Care Tin terbaru kami dan Soft Serve yang tak tertahankan, kami memiliki tujuan untuk menyenangkan pelanggan dan menjadikan perayaan perubahan musim mereka lebih berkesan,” terang Dini Alamanda Arizully selaku Brand Manager Godiva.

Kommentare


bottom of page