top of page
  • Novi Amaliyah

Deretan Hampers Lebaran dan Hantaran Eksklusif Dari Ann's Bakehouse & Creamery


Deretan Hampers Lebaran Ann's Bakehouse & Creamery
Deretan Hampers Lebaran Ann's Bakehouse & Creamery

Tak terasa Lebaran sebentar lagi, waktunya berkumpul bersama kelurga untuk merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Tak hanya menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga, Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi. Tak heran Idul Fitri juga identik dengan saling memberikan bingkisan untuk menyemarakan momen Lebaran dan mempererat tali silaturahmi.


Untuk kamu yang masih bingung kira-kira bingkisan apa untuk diberikan sebagai bingkisan bisa memilih beberapa pilihan hampers dan bingkisan eksklusif dari Ann's Bakehouse & Creamery. Mulai dari deretan aneka kue kering klasik maupun modern, petite fours dan ragam pilihan kudapan manis istimewa lainnya.


Kamu juga bisa mendapatkan promo Blissfull Raya hingga 1 Mei 2022 nanti. Beberapa pilihan Hamper yang dihadirkan oleh Ann's Bakehouse & Creamery antara lain ada

Ann's Petite Hamper yang berisi 1 toples Coco Cookies 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, 1 toples Snow Drops 200gr dan 1 toples Sagu Keju 200gr. Kemudian ada Ann's Classic Hamper yang berisi kue kering klasik seperti 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Snow Drops 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, 1 toples Peanut Butter 200gr dan 3 buah Ann's Coaster.


Petit Fours Raya Special
Petit Fours Raya Special

Ada juga Ann's Grande Hamper yang berisi 1 toples Coffee Bar 500gr, 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Snow Drops 500gr, 1 toples Sagu Keju 200gr, 1 toples Peanut Butter 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr dan Sajadah eksklusif. Terakhir ada Annsclusive Hamper yang istimewa berisi pilihan kue kering klasik khas Indonesia dan kue kering andalan dari Ann's Bakehouse & Creamery seperti 1 toples Coco Cookies 500gr, 1 toples Snow Drops 500gr, 1 toples Coffee Bar 500gr, 1 toples Sagu Keju 500gr, 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Coffee Bar 200gr dan 1 toples Choco Almond Log 200gr.


Selain Hampers kamu juga bisa pilih bingkisan lain sebagai buah tangan Lebaran dengan Petit Fours Raya Special yang berisi aneka slice cake andalan Ann's Bakehouse & Creamery. Atau kamu juga bisa memilih Ann's Raya Cupcakes yang khusus dibuat untuk menyambut Hari Raya Lebaran.

Strawberry Surprise
Strawberry Surprise

Ada juga Strawberry Surprise yang hadir dengan kemasan mewah untuk bingkisan personal yang istimewa. Dijamin momen Lebaran nanti akan menjadi perayaan yang tak terlupakan sambil menikmati kudapan manis istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery ini, bikin momen Ramadhan kamu semakin sempurna!


bottom of page