top of page
  • Novi Amaliyah

Deretan Menu Terbaru Dari Hangry Yang Bisa Kamu Nikmati Selama Ramadan


Deretan Menu Terbaru Dari Hangry Yang Bisa Kamu Nikmati Selama Ramadan
Deretan Menu Terbaru Dari Hangry Yang Bisa Kamu Nikmati Selama Ramadan

Waktu berbuka puasa adalah saat yang paling dinanti di saat Bulan Ramadan, tak hanya menjadi waktu untuk menikmati beragam sajian yang tidak bisa dilakukan sebelumnya. Tetapi juga menjadi waktu untuk makan bersama dengan keluarga yang memberikan pengalaman berbuka jadi tambah lebih nikmat dan hangat.


Untuk menambah kehangatan suasana saat berbuka puasa, Hangry, perusahaan multi brand kuliner ini menhadirkan aneka pilihan menu spesial di Ramadan 2022. Beragam variasi makanan dan akses pemesanan yang mudah, kamu bisa memesan beragam jenis makanan berbeda untuk semua anggota keluarga cukup dari satu tempat. Saat ini Hangry sudah tersedia di lebih dari 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan. Untuk kamu yang merantau jauh dari keluarga, kamu bisa berbuka bersama secara virtual dengan menu makanan yang sama untuk menambah kehangatan saat berbuka.


Semua menu terbaru dari Hangry bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry mulai dari 4 April 2022 sampai 3 Mei 2022. Ada banyak promo menarik dari tiap brand-nya, mulai dari potongan harga sampai dengan 50%, giveaway, paket bundling hingga gratis takjil, menu Mini Blonde Cendol Latte tiap pembelian minimum Rp60.000,- di Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.


Apa saja menu baru yang bisa kamu coba dari Hangry selama Ramadan? mulai dari rendang yang khas Indonesia, ada juga citarasa Korea, India tak lupa untuk penutup yang manis. Berikut menu-menu yang bisa kamu coba untuk berbuka nanti.


1. Dakgalbi Series, Moon Chicken by Hangry

Untuk kamu pecinta ayam panggang ala Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Moon Chicken by Hangry. Kamu bisa coba nih menu terbaru mereka, Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Ayam panggang yang dilumuri saus spesial Korea dan dapat dipesan secara a la carte maupun dengan nasi. Kamu juga menambahkan keju mozzarella sebagai topping untuk menambah kelezatan ayam panggang Korea satu ini. Menu Dakgalbi Series ini dapat dinikmati mulai dari Rp33.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dine-in di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Untuk kamu yang dine-in, bisa mendapatkan promo menarik yaitu diskon sampai dengan 30% bagi pelanggan yang melakukan reservasi untuk berbuka bersama dan akan ada gratis takjil mulai dari jam 17.00 WIB berupa menu Mini Blonde Cendol Latte untuk Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati, sedangkan untuk Moon Chicken Hub PIM 3 akan ada gratis takjil berupa menu Pannacotta.



2. Rendang Series, San Gyu by Hangry

Kamu bisa mencoba menu terbaru dari San Gyu yaitu, Raya Flavour, dimana menghadirkan citarasa kehangatan citarasa Indonesia berupa rendang dalam menu rumahan ala Jepang. Rendang series tersedia dua pilihan menu, yaitu Tori Steak Rendang dan Gyudon Rendang. Kedua menu tersebut hadir dalam pilihan a la carte mulai dari Rp36.000,- dan dengan nasi putih mulai dari Rp44.000,-, penasaran untuk mencoba?.


3. Lorong Koplo dan paket spesial dari Ayam Koplo by Hangry

Khusus di bulan Ramadan, Ayam Koplo by Hangry menyediakan 4 (empat) pilihan paket lengkap, ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Lite yang berisi Geprek Sambal Ori Mozarella dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp 45. 400,-. Kemudian ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Premi berisi K-Plop Egg Mayo dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp 46.900,-. Kamu juga bisa ikut memeriahkan kegiatan khas bulan puasa mereka untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Akan ada 4 (empat) kegiatan khas bulan puasa yang diangkat oleh Ayam Koplo by Hangry melalui Instagram @ayamkoplo.id. Mulai dari balada sahur dan tarawih, ngabuburit, pulang kampung dan Tunjangan Hari Raya (THR). Ayam Koplo by Hangry juga akan membagikan THR kepada para pelanggan berupa voucher GrabFood sebesar Rp4.000.000,- yang bisa digunakan di GrabFood untuk pembelian Ayam Koplo by Hangry.


4. Honey Series, Dari Pada by Hangry

Ramadan identik dengan melakukan kebaikan ini yang membuat Dari Pada by Hangry mengadakan kampanye Satu Kebaikan Sehari untuk mendorong setiap orang melakukan lebih banyak perbuatan baik di bulan Ramadan ini. Hal lain yang tidak terlepas dari bulan Ramadan adalah berbuka dengan sesuatu yang manis dan segar karena itu Dari Pada by Hangry meluncurkan Honey Series dengan dua pilihan yaitu Honey Butterfly Lemonade seharga Rp20.000,- dan Honey Latte seharga Rp27.000,-. Selain itu Dari Pada by Hangry juga menyediakan hampers Ramadan yang dapat dipesan per 11 April 2022 secara terbatas di Jabodetabek dan Bandung dengan harga mulai dari Rp90.000,-. Hampers yang ditawarkan ini berupa aneka pilihan isian mulai dari 1 (satu) liter minuman Dari Pada by Hangry dan kue kering kolaborasi dengan Bake Ground dan kartu ucapan. Kamu juga bisa turut serta menambah pahala dengan dengan mentraktir driver layanan pesan antar dengan memberikan Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp7.000,- melalui kegiatan @dari.pada.id yang bekerja sama dengan Greatmind (@greatmind.id) untuk membahas tentang perbuatan baik yang bisa dilakukan selama Ramadan.


5. ChaChi Rice Box, Kolaborasi Accha dan Moon Chicken by Hangry

Sebagai kegiatan awal dari proses akusisi, Accha berkolaborasi dengan Moon Chicken by Hangry menghadirkan ChaChi atau Accha Chicken. Berupa paket ayam khas Moon Chicken yang hadir spesial dengan citarasa India. ChaChi merupakan menu Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry yang dipadukan dengan saus kari Accha. Menu ini tersedia dalam sajian nasi kotak (rice box) dan a la carte. Selain ChaChi Rice Box, tersedia juga ChaChi Big Box. Ada 5 (lima) jenis varian rasa yang bisa kamu coba yaitu Butter ChaChi Rice Box dan Big Box dengan perpaduan manis dan segarnya kari tomat yang tidak pedas, Briyani ChaChi Rice Box yang menawarkan nasi briyani khas India dengan potongan ayam berlumur saus kari. Atau kamu juga bisa Tikka Masala ChaChi Rice Box dan Big Box yang gurih dan kaya akan rempah India. Kamu juga menikmati sambal bawang spesial selama bulan Ramadan jika memesan menu ChaChi di seluruh outlet Accha yang tersebar di Jadetabek dan Bandung.





bottom of page