top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Desember Ceria di Manhattan Hotel Jakarta

Bulan Desember selalu saja menjadi bulan yang penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Selain menjadi bulan terakhir di penghujung tahun, bulan Desember juga selalu identik dengan moment liburan Natal dan juga tahun baru. Pada moment spesial ini, Manhattan Hotel Jakarta menghadirkan sebuah perayaan bertajuk 'Christmas Tree Lighting Ceremony'.



Acara ini berlangsung pada Jumat, 1 Desember 2023 yang berlokasi di area lobby hotel. Acara ini dibuka dengan sambutan General Manager Manhattan Hotel Jakarta, Ag. Agung Pramudito. Tak hanya itu saja, penyalaan lampu pohon natal juga diramaikan paduan suara anak-anak Yayasan Sinar Pelangi. Mereka dengan penuh sukacita menyanyikan beberapa lagu bernuansa Natal. Setelahnya ada atraksi menarik dari Chef Wisnu Untoro atau yang lebih dikenal dengan DJ Chef. Ia menyajikan olahan dessert menarik yang bisa dinikmati oleh setiap Tama yang hadir.


Setiap tamu yang hadir juga dapat menikmati hidangan buffet yang nanti akan dihadirkan saat Natal. Bertajuk Festive Seasons Dinner, promo makan malam spesial ini berlaku mulai tanggal 20-30 Desember 2023. Tak hanya itu saja, Manhattan Hotel Jakarta juga mempersembahkan Festive Seasons Brunch pada tanggal 24 & 25 December 2023 di Central Park Restaurant. Buffet istimewa ini bisa dinikmati dengan harga Rp 400.000,- net per orang. Jangan lewatkan juga promo Buy 1 Get 1 dengan menggunakan kartu kredit bank ternama.


Banyak hidangan yang bisa tamu temukan di promo Natal dan Tahun Baru ini. Beberapa hidangan khas Natal yang bisa dinikmati antara lain Traditional Roast Turkey with Sausages Chestnut Stuffing, Giblet Gravy Slow Roasted Australian Striploin Beef, Roasted Turkey with Horse Radish Cream Cranberry Sauce, aneka mini pastries, dan juga Christmas cookies. Tidak hanya itu saja, beragam menu Western lainnya juga tersedia lengkap. Pecinta hidangan Nusantara pun tetap bisa menikmatinya di Manhattan Hotel Jakarta ini.


Bagi yang ingin staycation atau menginap dan menikmati infinity pool dengan pemandangan Kota Jakarta, Manhattan juga punya penawaran menarik. Khusus di tanggal 20-30 Desember 2023, para tamu bisa menginap selama 1 malam dengan harga mulai dari Rp 1.400.000,- net per kamar per malam. Promo menginap bernama Festive Seasons Deals ini juga sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang.


Untuk malam pergantian tahun tersedia juga NYE Celebration Package yang bisa dinikmati mulai dari Rp 1.988.000,- net per kamar per malamnya. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam. Tamu juga bisa menikmati perayaan malam tahun baru bertema Cowboy di Grand Capitol Ballroom Manhattan Hotel Jakarta. Tersedia juga paket khusus bagi yang menginap selama 2 malam seharga Rp 3.038.000,- net per kamar untuk 2 malam. Bahkan ada diskon early bird sebesar 10 % khusus untuk paket 2 malam ini.



Manhattan Hotel Jakarta juga menyediakan lokasi terbaik bagi mereka yang ingin menikmati malam pergantian tahun dari lantai 36. Berada di sana, tamu bisa merayakan pergantian tahun sambil menikmati pemandangan gedung pencakar langit. Berlokasi di Man Aur Tan Authentic Indian Cuisine Restaurant, tamu akan menemukan paket khusus seharga Rp 400.000,- per orang. Perayaan malam tahun baru pun makin istimewa sambil menikmati menu BBQ mixed kebab.

bottom of page