© 2019 yukmakan channel

  • alettasumampouw

Dilmah Tea Mixology at Dilmah t- Lounge, Pacific Place Jakarta

Dilmah teh bekerjasama dengan Robert Schinkel, yang merupakan Brand Ambassador dari Dilmah Tea Mixology, pada tanggal 13 September 2019 lalu mengadakan acara “The fun casual Af t Noon by Dilmah Tea” di Dilmah t-lounge, The Papilion Pacific Place Jakarta.

Robert Schinkel adalah sosok sommelier teh dan bartender koktail dari Belanda. Dia memulai karirnyasaat menjalani studinya di ilmu politik, Universitas Amsterdam dan bekerja di berbagai bar dan restoran. Di sana ia menemukan bakatnya untuk perhotelan dan pencampuran berbagai minuman. Ia telah menjadi ahli Mixology teh Dilmah selama tujuh tahun terakhir. Untuk Dilmah teh ia telah menciptakan banyak buku resep penuh minuman baru berbasis teh. Ia adalah salah satu pembicara di Dilmah International School of Tea, yang menginspirasi para pramugara dari seluruh dunia untuk melihat teh dari sudut yang berbeda.

Robert Schinkel dengan Dilmah t-lounge dan Huize Van Wely membuat sesi teh sore hari, para tamu disambut dengan AF t Noon dengan mocktail khusus yang dibuat dengan Lapsang Souchong, Smoked Tea dan canapé lezat disiapkan oleh Huize Van Wely. Dalam kesempatan ini, ibu Eliawati Erly, Wakil Presiden PT. David Roy Indonesia, agen tunggal dan distributor dari Dilmah teh di Indonesia menghadiri acara itu dan memberikan kata sambutan untuk semua tamu undangan dan rekan media.

Setelah itu Robert mendemonstrasikan pembuatan minuman khusus untuk para tamu. Menggunakan teh mawar dingin Dilmah dengan Vanilla Perancis, Peach Brine, White Chocolate Syrup dan Zest of Orange dalam gelas anggur dan Jasmin Green Tea, disajikan di dalam pot khusus menggunakan dry ice untuk efek kabut, membuat tampilan teh berbeda dan rasa teh yang segar. Para tamu juga memiliki kesempatan untuk menikmati sajian kue lezat yang disiapkan oleh para pemenang Tea Inspiration untuk kompetisi abad ke-21 (Ti21). Tim Papilion telah memenangkan teh terbaik terinspirasi makanan di kompetisi teh Dilmah yang berhasil diselenggarakan pada bulan Agustus 19-20, 2019 lalu, dengan meraih medali emas, diwakili oleh bartender Ellyas syaban dan pastry Chef, Saskia Auryn Nugraha.

Acara AF t Noon dimeriahkan dengan kompetisi Mixology teh untuk semua tamu yang hadir. Robert juga terlihat mengarahkan para peserta selama kompetisi. Para tamu terlihat antusias mengikuti kompetisi ini dan pemenangnya menggunakan teh hijau, nanas dan Lychee sirup, dan runner-up adalah tabel 1, runner up mencampur teh hitam dengan persik dan sirup Mangga tanpa gula. Pemenang mendapatkan hadiah dari Dilmah Tea dan Huize Van Wely. Selamat untuk para pemenang kompetisi mixology teh! Yuk Minum Teh !!!