top of page
  • alettasumampouw

Dim Sum Feast at Duta Café & Restaurants



Mau ngemil yang enak – enak dengan aneka kudapan asin maupun manis, dim sum jawabannya. Berbagai pilihan dim sum kukus dan goreng yang otentik seperti seafood roll, udang har go, ayam dan udang sumai, kuotie har gow, xiolongbao, lumpia kukus dengan kulit tahu, udang goreng dengan mayones, kukus roti teh hijau, roti kacang merah kukus, kaki ayam kukus dengan saus lada hitam, lo mai gai dan roti ayam BBQ kukus, dapat menjadi beberapa pilihan dim sum nikmat di Duta Café & Restaurant di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.


Duta Café & Restaurant di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan aneka sajian istimewa bagi pecinta dim sum ini melalui Dim Sum Feast. Berbagai menu dim sum favorit yang manis hingga gurih telah disiapkan oleh tim kuliner Duta Café & Restaurant di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Menikmati kelembutan, gurih dan lezatnya dim sum dengan porsian yang kecil adalah suatu pengalaman kuliner yang berbeda untuk kita dapat menyantap beberapa pilihan dim sum yang tidak bisa dilewatkan.



Dim sum Feast bisa dinikmati mulai dari Rp. 20.000++ per porsi dan dapatkan diskon 20% serta poin bonus IHG Rewards saat bersantap di restoran. Dim Sum Feast Ini tersedia mulai 7 Juni 2021 dan nikmati layanan pengiriman gratis untuk pesanan dalam jarak 5 KM dari hotel dengan minimum pembelian Rp. 200.000.

bottom of page