• Maria Yuliana Kusrini

Din Tai Fung Tawarkan Makanan Beku yang Praktis dan Lezat

Di masa pandemi seperti saat ini, banyak tempat makan menghadirkan menu praktis berupa makanan beku. Berbagai menu itu pun bisa dipesan untuk dinikmati di rumah dan cukup dipanaskan saja sebelum dikonsumsi. Din Tai Fung juga berkreasi dengan beberapa menunya yang dihadirkan dalam bentuk frozen food atau makanan beku.



Hadirnya varian menu frozen Din Tai Fung ini pun akan menjadi obat rindu para penggemar dan konsumen Din Tai Fung. Selain sudah diakui kelezatannya, menu ini hanya melalui proses memasak yang terbilang mudah. Tidak membutuhkan waktu terlalu lama alias hanya beberapa menit saja. Cukup dikukus, direbus, digoreng, atau dipanaskan dalam microwave.

Menu-menu favorit yang bisa dipilih sangat banyak, mulai dari appetizer seperti pangsit, bakpao, sup, mi, aneka main course, hingga beragam pilihan dessert menggugah selera. Sebut saja Xiao Long Bao, Shrimp & Chicken Shao Mai, Vegetarian Dumpling, Prawn & Chicken Roll in Tofu Skin, Mix Bun, Shrimp & Chicken Wonton, Golden Lava Mochi, Black Pepper Tenderloin Beef, Kampong Chicken Soup, dan masih banyak lainnya. Meski tersaji beku, namun tiap sajian tetap memiliki citarasa yang nikmat khasnya Din Tai Fung.

Tidak ketinggalan, juga ada saus racikan khusus Din Tai Fung yang dapat digunakan untuk berkreasi di dapur. Dua di antaranya ada Black Pepper Sauce dan Kung Pao Sauce yang memiliki citarasa khas dan akan menambah lezat dari setiap sajiannya. Bisa dicampurkan pada olahan daging ayam, sapi, atau bahan lainnya.

Setiap menu itu melewati diproses pembuatan yang higienis dan aman. Proses pengemasan dan pengantarannya pun sudah memenuhi standar higienitas dan sanitasi yang tinggi. Sehingga kualitas dan citarasa makanannya tetap terjaga dengan baik hingga sampai ke tangan konsumen.


Dapatkan juga promo spesial dengan beli 5 gratis 1 untuk menu frozennya. Menu frozen ini juga bisa dijadikan bingkisan atau hampers menarik untuk keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Yang paling penting, menu di Din Tai Fung ini tidak mengandung pork dan lard sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Bahkan sangat cocok untuk dijadikan menu untuk buka puasa ataupun sahur.

Untuk pembelian delivery minimum Rp 200.000,+ dengan jangkauan area antar maksimal 25 km dari outlet Plaza Senayan Arcadia. Selain tersedia dan dapat dipesan di outlet Plaza Senayan Arcadia, frozen food ini juga tersedia di Tokopedia dan Shopee.

Din Tai Fung

Plaza Senayan Arcadia GF Unit X101-103, Jl. New Delhi No. 9, Jakarta

021 – 57901288, 081515006513 (WA)

© 2019 yukmakan channel