• alettasumampouw

“Dine Now Stay Later” at IHG Hotels & Resorts Indonesia

Pengalaman kuliner yang berbeda saat ini sangat dinantikan oleh para penikmatnya, bukan hanya tempat bagus dan makanan lezat saja, tetapi ada nilai tambah lainnya. IHG Hotels & Resorts memperkenalkan “Dine Now Stay Later”, yaitu menikmati sebuah pengalaman kuliner yang berkesan diberagam pilihan restoran untuk mendapatkan kesempatan menginap di property IHG Hotels & Resorts di seluruh Indonesia.



Ketika para tamu menikmati makan minum di salah satu restoran dan bar, maka tamu akan

mendapatkan kembali nilai voucher senilai Rp 280.000,- dari tagihan konsumsi makan minum Anda dengan pembelanjaan minimum Rp 840.000,- tagihan tunggal. Nilai tersebut merupakan keuntungan nilai kredit untuk menginap di pilihan hotel IHG Indonesia yang berpartisipasi termasuk InterContinental Bali dan InterContinetal Jakarta, Hotel Indigo Bali, Crown Plaza dan Holiday Inn Hotels & Resorts.


“Kami sangat senang meluncurkan kampanye IHG Dine and Stay ini untuk menawarkan kepada para tamu yang akan liburan dengan harga terjangkau,” ungkap Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing. Voucher yang ditukarkan berlaku untuk pemesanan melalui reservasi hotel langsung untuk menginap hingga tanggal 20 Desember 2020 di IHG Hotels & Resorts di seluruh Indonesia.


Yuk jadikan makanan lezat menjadi sebuah staycation seru dengan menginap sambil merasakan kenyamanan dengan tatanan hidup baru, penerapan protokol keamanan dan kebersihan melalui IHG Clean Promise di setiap IHG Hotels & Resorts. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ihg.com/dinenowstaylater.


© 2019 yukmakan channel