• Maria Yuliana Kusrini

Donat Terbaru Krispy Kreme Berkarakter Minions

Brand donat, Krispy Creme menghadirkan varian donat terbarunya yang punya tampilan lucu dan menarik yang berbentuk 3 karakter Minions, yakni Otto, Bob, dan Stuart. Beberapa pilihan donat baru itu bisa ditemukan mulai akhir September hingga 31 Oktober 2022 ini. Dihadirkannya varian baru itu untuk meramaikan film Minions Rise of Gru yang tersedia pada home streaming di tahun 2022. Program ini pun jadi kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.



Varian baru Krispy Kreme ini pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penggemar Minions. Varian donat Otto, Bob, dan Stuart akan menjadi bagian dari donat edisi spesial dengan rasa pisang favorit. Varian spesial ini pun bisa dijumpai di seluruh gerai Krispy Kreme terdekat hingga 31 Oktober 2022 mendatang. Selain itu, Krispy Kreme juga menawarkan merchandise resmi Minions edisi terbatas mulai 29 September – 31 Oktober 2022 yang hanya tersedia di 10 gerai terpilih.


“Selalu ada dan mampu menyesuaikan diri dengan trend saat ini yang mengarah pada inovasi adalah dua dari banyak cara kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan kami dan juga membuat mereka bersemangat. Ditambah dengan tiga karakter Minions yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, yakni Otto, Bob, dan Stuart tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” ungkap Anthony Cottan selaku Presiden Direktur PT. Map Boga Adiperkasa Tbk.


Krispy Kreme sendiri memiliki tujuan untuk dapat menghadirkan dan membuat donat sempurna setiap harinya. Kali ini, Krispy Kreme menghadirkan varian donat spesial bertema karakter seri Minions dan peluncuran terbaru ini pun jadi kejutan yang manis. Melalui karakter Minions Otto dan Bob dihadirkan donat dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanila di dalamnya. Sedangkan untuk donut karakter Stuart diisi dengan dark chocolate dengan topping banana icing juga mata mini Oreo. Pada ketiga varian donat ini pun menggunakan bahan buah pisang, itu karena pisang menjadi makanan favorit dari Minions.


Awalnya ketiga karaker Minions ini didominasi oleh kelucuan mereka dalam balutan warna kuning. Namun, pada bulan Oktober 2022 ini, ketiga Minions akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions agar terlihat lebih menyeramkan. Tentunya hal itu disesuaikan dengan moment Halloween yang selalu dirayakan pada bulan Oktober setiap tahunnya. Varian baru dari Krispy Kreme yang berbentuk karakter Minions ini diharapkan dapat membuat siapapun menjadi lebih bahagia dan bersemangat.


Khusus untuk merchandise Minions edisi terbatas sendiri hanya tersedia di 10 gerai Krspy Creme. Yakni di Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Kompleks Taman Hijau Baru Pondok Indah, Bintaro Xchange, Harapan Indah Factory Store, AEON Jakarta Garden City, AEON BSD, dan Supermall Karawaci. Ada tiga paket yang dijual lengkap dengan merchandisenya, yakni ½ lusin donat dengan tumbler Minions, Mango Milky dengan Minions tumbler, dan ½ lusin donat dengan gantunan kunci Minions.