top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Donburi Be Happy di Hiromi Restaurant

Hiromi Restaurant merupakan tempat makan yang menghadirkan kreasi menu Jepang yang ada di kawasan Nusa Dua, Bali. Sepanjang bulan Oktober hingga November 2023 ini, restoran yang menjadi bagian dari Sunrise Aventus Hotel Nusa Dua ini menghadirkan promo menarik, yakni 'Donburi Be Happy'.

Promo 'Donburi Be Happy' ini dipersembahkan secara khusus bagi pelanggan, khususnya penikmat olahan Jepang. Pengunjung yang datang ke Hiromi Restaurant dan ingin menjajal promo ini, akan menjumpai setidaknya enam kreasi donburi. Keenam pilihan donburi itu antara lain Tuna Donburi, Tendon Donburi, Beef Donburi, Salmon Donburi, Katsudon, dan Oyakodon. Setiap hidangan ini ditawarkan lengkap dengan minuman Ocha.


Donburi sendiri merupakan hidangan khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dipadukan dengan berbagai topping berbeda. Citarasa dari setiap donburi yang dihadirkan memiliki citarasa lezat, yang diyakini menghadirkan sensasi rasa Jepang otentik. Bagi pengunjung yang menyukai nasi yang dipadukan dengan ikan, maka bisa menjadikan Tuna Donburi dan Salmon Donburi sebagai pilihannya. Semangkok Tuna Donburi (Rp 75.000,++) terdiri dari nasi, potongan tuna segar, mangga, alpukat, edamame, selada, wortel, timun, lobak yang dipadukan dengan saus spicy mayo. Sedangkan bagi yang memilih Salmon Donburi, maka akan menikmati paduan nasi, salmon panggang, alpukat, bawang bombay, jamur, taburan wijen, daun bawang, telur, dan saus teriyaki. Salmon Donburi ini dibandrol Rp 95.000,++ per porsinya.



Beef Donburi (Rp 95.000,++) menghadirkan semangkok nasi yang diramaikan dengan daging sapi panggang bagian sirloin. Tak hanya itu saja, Beef Donburi juga terdiri dari telur, jamur enoki, bawang bombay, taburan wijen, daun bawang, dan saus teriyaki. Bagi yang lebih suka menikmati nasi dengan lauk ayam, maka bisa menjadikan Katsudon sebagai pilihan terbaik. Katsudon (Rp 55.000,++) sendiri terdiri dari nasi, daging dada ayam yang digoreng, telur, jamur shitake, bawang bombay, daun bawang, dan juga nori atau rumput laut. Berbeda lagi dengan Oyakodon (Rp 55.000,++) yang menjadikan telur sebagai lauk utamanya. Oyakodon ini memadukan nasi, daging ayam, telur, bawang bombay, jamur shitake, daun bawang, dan nori.


Terakhir, bagi pengunjung yang ingin menikmati donburi dengan udang dan aneka sayuran, maka bisa memesan Tendon Donburi. Hidangan satu ini terdiri dari nasi, crispy tempura prawns, bawang bombay, jamur, asparagus, terong, yang dilengkapi dengan saus penyerta. Tendon Donburi ini ditawarkan dengan harga Rp 65.000,++ per porsinya.


"Kami sangat senang menghadirkan promo Donburi Be Happy ini kepada para pelanggan setia kami. Kami ingin membagikan kegembiraan melalui hidangan lezat ini, dan kami yakin bahwa penggemar Donburi akan menikmati setiap gigitannya. Promo Donburi Be Happy ini hanya berlangsung untuk waktu terbatas, jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kelezatan kreasi donburi di Hiromi Restaurant. Segera kunjungi Sunrise Aventus Hotel Nusa Dua dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan," kata Andi Dewi selaku Marcom Manager Hiromi Restaurant.



bottom of page