• Maria Yuliana Kusrini

Dua Belibis Perkenalkan Varian Terbarunya ‘Sambal Terasi’

Dua Belibis menjadi salah satu merek saus terkemuka di Indonesia yang begitu digemari masyarakat. Sudah ada sejak tahun 1970, Dua Belibis dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas. Dipayungi oleh PT. Anggana Catur Prima, Dua Belibis memiliki produk berupa saus cabai, saus tomat, dan juga cuka dapur. Belum lama ini, Dua Belibis memperkenalkan produk terbarunya.



Bernama Sambal Terasi Dua Belibis, produk ini menghadirkan citarasa pedas gurih yang begitu memanjakan lidah. Produk terbaru ini dibuat dari paduan cabai segar asli, terasi pilihan, serta bahan pelengkap atau tambahan lainnya. Sambal Terasi ini tidak menggunakan zat pewarna buatan, sedangkan untuk terasinya dari terasi udang murni tanpa campuran ikan. Berbagai bahan itu pun diproses dengan teknologi modern sehingga mampu menciptakan kreasi sambal nikmat, lezat, dan terjamin mutu serta kualitasnya. Sambal Terasi Dua Belibis ini juga telah mengantongi sertifikasi Halal dan juga terdaftar di BPOM.


“Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis merupakan inovasi terbaru kami. Produk ini sekaligus untuk menambah varian baru di lini kreasi pedas yang ada di brand kami. Melihat besarnya peluang pasar yang ada, Sambal Terasi Dua Belibis diharapkan mampu bersaing dengan merek lainnya, bahkan mampu menjadi market leader di kategorinya. Produk baru ini memiliki rasa yang khas, pedas gurihnya pas sehingga mudah diterima oleh kebanyakan lidah orang di Indonesia,” ungkap Harry Widjaja sebagai CEO PT. Anggana Catur Prima.


Sambal Terasi Dua Belibis ini tersedia dalam dua kemasan berbeda. Yakni botol kaca 170 gr dan sachet 15 gr yang begitu praktis dan higienis. Saat ini, produk terbaru ini bisa dijumpai di supermarket, minimarket, swalayan, atau toko lainnya di seluruh Indonesia. Hadirnya produk ini pun akan kian melengkapi moment bersantap bersama keluarga atau orang tercinta lainnya, baik itu di rumah atau di mana pun juga.