• Maria Yuliana Kusrini

Dukungan Artotel Thamrin Selama Physical Distancing

Selama pandemik ini, Pemerintah Indonesia pun menerapkan banyak kebijakan. Mulai dari social distancing yang dilanjutkan dengan physical distancing. Semua itu memiliki satu tujuan baik, yakni untuk memutuskan penyebaran virus ini di wilayah Indonesia. Artotel Thamrin Jakarta pun memberikan dukungan atas instruksi pemerintah ini.


Hotel yang berlokasi di bilangan Jakarta Pusat ini pun menawarkan layanan pesan antar makanan. Sehingga masyarakat yang berada di rumah, khususnya yang ada di area Thamrin dan sekitarnya tetap bisa menikmati santapan lezat dan spesial dari para chef di restoran yang dikelola Artotel Thamrin, yakni Double Chin Restaurant and Bar. Masyarakat dalam radius 5 km dari hotel pun bisa memesan aneka makanan dan minuman tanpa ada minimal transaksi atau pembelian.

“Kami berharap dengan promo ini dapat memenuhi keinginan para pelanggan untuk tetap dapat menikmati menu terbaik kami di tengah kondisi pandemik seperti ini. Kegiatan ini juga sejalan dengan program bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh properti Artotel Group, yakni Bringing Lifestyle Needs To Your Home,” terang Dicky Panjaitan selaku General Manager Artotel Thamrin Jakarta.

Bagi yang hendak memesan makanan di Artotel, bisa menemukan berbagai hidangan menarik. Mulai dari aneka camilan, salad, pasta, pizza, aneka sop, tongseng, olahan ikan, daging, berbagai sajian manis, hingga aneka minuman dalam kemasan botol seperti wine dan alkohol lainnya. Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, bisa coba Miso Glazed Salmon Salad, Sticky Chicken Wings, Prawn Aglio Olio, Spaghetti Bolognaise, hingga Tongseng Betis Kambingnya. Setiap hidangan dimasak dengan bahan baku pilihan serta dipersiapkan oleh tim dapur yang sehat. Layanan pesan antar ini berlaku setiap hari di jam 07.00 - 21.00 WIB.

© 2019 yukmakan channel