top of page
  • alettasumampouw

Earth to Table at Mozaic Restaurant Gastronomique, Ubud

Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud, yang merupakan Chris Salans Group pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 akan mempersembahkan Vegan dan Vegetarian Gastronomy bagi para pecinta kuliner khususnya Vegan dan Vegetarian, dalam rangka peningkatan kesadaran terhadap lingkungan hidup, penyalahgunaan hewan dan manfaat Kesehatan dari diet nabati. Bekerjasama dengan Island Organics Bali, Chef Chris Salans akan menyelenggarakan acara makan malam unik untuk membuktikan kepada warga Bali bahwa sayuran, kacang-kacangan, dan rempah-rempah dapat dikombinasikan untuk menciptakan pengalaman gastronomi yang nikmat, bermanfaat dan pengalaman kuliner yang berbeda.



Selama bertahun-tahun petani Rama of Island Organics Bali dan Chef Chris Salans dari Mozaic telah bekerja sama mengembangkan produk musiman dengan kualitas tak tertandingi untuk restoran Chris. Mereka memutuskan untuk berbagi dengan cara mengumpulkan pengalaman bersantap gastronomi yang unik dan luar biasa di restoran Mozaic yang berfokus pada buah- buahan organik musiman, sayuran, dan rempah-rempah yang ditanam secara lokal, dipadukan dengan produk eksklusif dari seluruh dunia. Chef Salans mengatakan "Di Mozaic, kami selalu percaya pada sumber bahan makanan lokal yang cukup banyak”.



“Sumber bahan-bahan lokal membantu kami menangkap cita rasa lokal, memanfaatkan lingkungan kami, dan menyajikan makanan ternikmat ke meja Anda. Kami kemudian memadukan bahan pokok lokal ini dengan bahan-bahan berkualitas dari seluruh dunia. Kami percaya pada masakan vegan dan vegetarian sebagai menu makanan untuk asupan yang jauh lebih baik. Pertanian kami menanam banyak varietas tumbuhan untuk memastikan bahwa tanah kami baik dan sehat yang akhirnya akan menghasilkan makanan yang sehat dan nikmat!" Demikian penuturan Petani Rama.



Pemesanan makan malam spesial ini akan mulai pukul 17.00 hingga 20.00. Harga untuk makan malam adalah Rp 650.000++ per orang untuk menu 6 hidangan, dan Rp 850.000++ per orang untuk menu 8 hidangan. Tersedia pilihan vegetarian dan vegan. Anda dapat membuat reservasi untuk makan malam 'Earth to Table' dengan menghubungi Mozaic di +62-361-975768 atau mengunjungi situs web Mozaic di www.mozaic-bali.com +++

bottom of page