• Maria Yuliana Kusrini

Empal Gepuknya Catering Sibabah Memang Tak Ada Lawan


Catering Sibabah punya lauk andalan dan juara bernama Empal Gepuk. Tak hanya rasanya yang memang enak, empal ini juga punya tekstur empuk dengan potongan berukuran jumbo. Membuat siapa pun yang menikmatinya akan merasa sangat puas dan pastinya ketagihan. Tak heran jika menu ini pun disukai oleh masyarakat luas dan banyak dipesan.


Tak heran jika pada pada bulan Juli 2021 lalu, Catering Sibabah ini memenangkan sebuah perhargaan e-Kuliner Award 2021 yang diselenggarakan oleh Paxel Indonesia. Catering Sibabah ini pun berhasil menyabet juara sebagai Kuliner Online Favorit Dari Kota Bogor. Penilaiannya sendiri dilakukan berdasarkan tingginya transaksi penjualan selama periode Lebaran 2021 lalu. Dan untuk wilayah Bogor, Catering Sibabah memiliki penjualan tertinggi dibandingkan penjualan produk kuliner online lainnya.


Catering Sibabah yang ada di kawasan Sukabumi ini pertama kali berdiri pada tahun 2013. Dirintis oleh Riza, usahanya dimulai dengan berjualan online nasi box di area Kota Sukabumi saja. Baru sejak tahun 2021, Catering Si Babah pun mulai berjualan produk empalnya sampai keluar kota. Produk empal gepuk pun sangat diminati masyarakat hingga pernah mendapatkan pesanan hingga 600 kotak dalam satu hari.


Empal Gepuk Kreasi Catering Sibabah ini memang tak ada lawannya. Rasanya memang nampol dan juara. Daging sapinya dimasak dengan aneka bumbu rempah yang begitu melimpah sehingga merasuk ke seluruh bagian dalam dagingnya. Saat disantap, empal bertekstur empuk dan lembut ini langsung menghadirkan citarasa gurih dan manis yang begitu nikmat di lidah. Empal ini tak sendirian, karena ditemani dengan sambal merah bercitarasa pedas dan bawang goreng sebagai penambah aroma. Empal ini pun sangat cocok untuk dijadikan teman makan nasi putih dan akan membuat selera makan pun meningkat tajam.