top of page
  • alettasumampouw

Experience French ‘Joie de Vivre’ at Le Quartier, Jakarta

Le Quartier restoran mewah dan elegan yang berkarakter, autentik, dan bersahaja layaknya brasserie yang ada di Paris, London, dan New York, berdiri sejak 10 tahun lalu, telah berhasil menjadi restoran favorit para pelanggan yang mencari pengalaman ‘joie de vivre’ atau perasaan kebahagiaan dan kenikmatan dalam hidup ala Prancis yang dihadirkan oleh para pemilik yang atentif serta tim Le Quartier yang loyal dan berdedikasi.



Berlokasi di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan, Le Quartier berhasil menjadi tempat yang tepat untuk menciptakan momen makan berkesan, baik untuk sarapan, sarapan siang (brunch), makan siang, dan santap malam, setiap hari selama sepekan. Menu di Le Quartier lebih dari hidangan-hidangan klasik Prancis dan Eropa. Para koki di Le Quartier telah terlatih untuk menyiapkan bahan-bahan berkualitas terbaik, kemudian mengolahnya dan menghadirkan sajian klasik bernuansa baru yang mengedepankan kesederhanaan serta kelezatan. Selain itu Le Quartier memiliki koleksi wine terbaik serta aneka menu koktail dan minuman lain yang dikurasi secara cermat, profesional menggunakan bahan-bahan simpel.



Selain area restoran yang cukup besar, Le Quartier memiliki beberapa ruang privat dimana tiap ruang makan menyediakan tatanan yang ideal untuk beragam cara dalam berbagai ukuran, mulai dari makan malam romantis, acara temu keluarga, maupun kesempatan untuk acara privat yang mengambil alih seluruh restoran. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, termasuk kebebasan untuk mengatur sendiri menunya sesuai dengan selera.



Semua menu nikmat a la carte Le Quartier patut dicoba, termasuk beberapa menu mingguan spesial miliknya. Para tamu dapat menikmati beberapa hidangan khas Le Quartier, seperti Escargots, Pate en Croute, Onion Soup au Gratin, Asparagus Flamande, Crab Cakes, Foie Gras Cassis, Boudin Noir, Woodfired Ham Truffle Pizza, Whole Roasted Sea Bass, dan Chargrilled Entrecote Double. Untuk menu mingguannya pun tak kalah menarik. Menu temporer ini mulai dari fresh oyster, caviar, scallops in the shell, lobster Maine hidup, Cecina El Capricho de Leon, Pata Negra Jamon Iberico, ikan halibut Alaska, dry aged Wagyu #9+, dan masih banyak lagi.



Pengalaman bersantap yang dihadirkan oleh Le Quartier, dipadu dengan gairah, integritas, kualitas, konsistensi, dan nilai-nilai terbaik, membuat joie de vivre khas Prancis dapat dirasakan secara hidup dan lestari di jantung kota Jakarta. Bon Appetit!!!

bottom of page