top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Experience The Journey of 36° South


PT. Subur Arta Utama (SAU) merupakan importir atau penyedia daging sapi premium asal Australia, New Zealand, USA, hingga daging wagyu asal Jepang. Importir terbesar untuk pasar Indonesia ini telah ada selama lebih dari 39 tahun. Sampai saat ini, SAU terus memegang komitmen untuk memproduksi serta mendistribusikan makanan berkualitas tinggi untuk seluruh perusahaan maupun pelanggan setia SAU.



Pada bulan Juni 2023 ini, SAU menghadirkan sebuah kampanye bertajuk 'Experience The Journey of 36° South'. Melalui kampanye ini, para pecinta olahan daging khususnya steak diajak untuk steakcation atau menjelajahi kelezatan citarasa daging sapi berkualitas dunia dari rumah mereka masing-masing. Terlebih kita ketahui jika, sampai saat ini masakan daging sapi ala negeri barat seperti steak selalu jadi favorit.


Dari sekian banyak produk daging yang ada di SAU, terdapat produk daging bernama 36° South (36 Degrees South) asal Australia. 36° South merupakan produk daging berkualitas tinggi yang bersumber dari sapi ras Inggris pilihan. Sapi ini diternak secara khusus di Australia Selatan dengan pakan biji-bijian yang sudah diperhitungkan nutirisinya, sehingga menghasilkan daging sapi dengan citarasa dan tekstur terbaik. Peternak sapi 36° South sendiri terpacu untuk menciptakan daging berkualitas yang lezat, bertesktur lembut, dan sangat juicy. Hal-hal ini menjadikan 36° South sebagai pasangan yang sempurna jika dipadukan dengan wine atau anggur merah favorit.


"36° South merupakan produk daging yang kami bawa dari Australia dengan pengelolaan ternak terbaik, diproduksi secara berkelanjutan, dan kami memonitor setiap langkah produksi dengan teliti. Sehingga tercipta kualitas daging sapi yang tinggi dengan sensasi rasa dan tekstur premium berstandar Meat Standards Australia (MSA) dan sudah terverifikasi halal, sehingga aman untuk dinikmati semua kalangan. 36° South secara eksklusif kami bawa untuk penggemar daging sapi agar dapat menyantap hidangan daging berkualitas premium di rumah. Daging ini memiliki kualitas terbaik tapi harganya tidak terlalu mahal," ujar Alexander Hansen selaku CEO dan Representatif PT. Subur Arta Utama (SAU).


36° South adalah sebuah hasil dari kinerja yang baik dari para peternak Australia Selatan untuk menciptakan daging berkualitas dengan grade MB2 dan MB3+ yang dapat diolah sendiri di rumah dengan harga terjangkau sehingga dapat dikonsumsi harian. Dalam kampanye 'Experience the Journey of 36° South', (SAU) mengajak pemenang MasterChef Indonesia season 10, Giovanni Vergio untuk mengolah dan mengkreasikan daging 36° South menjadi sebuah hidangan yang lezat dan mudah untuk dibuat dengan persiapan dan bahan yang sederhana. Produk 36° South ini tersedia secara offline melalui gerai retail dan marketplace dengan harga di mulai dari Rp 300.000,- per satuannya.



Kommentare


bottom of page