top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Fantastic Blueberry Mousse Cake

Khusus di bulan Juni 2019 ini, tim pastry JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan produk cake istimewa. Diberi nama Fantastic Blueberry Mousse Cake, kue ini hendaknya bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan kudapan istimewa di moment liburan.

Fantastic Blueberry Mousse Cake ini terdiri dari 4 bagian. Yakni terdiri dari blueberry mousse, blueberry jelly, red velvet sponge cake, dan white mousse. Semua kondimen itu berpadu sempurna hingga menjadi kesatuan rasa yang istimewa, memadukan rasa asam dan manis nan lezat. Selain memiliki rasa spesial, kue ini juga dibuat dengan bahan berkualitas serta tampilan menarik. Cake ini ditawarkan mulai harga Rp 288.000,++ per satuannya.


Cake of The Month persembahan JW Marriott Jakarta ini tersedia mulai tanggal 1 - 30 Juni 2019 di Chaiholics. Berlokasi di Lobby Terrace, Chaiholics merupakan outlet terbaru dari JW Marriott Hotel. Chaiholics ini mengusung konsep ‘tea shop’ premium pertama di Jakarta yang menyajikan teh impor berkualitas tinggi.


“Seiring dengan perkembangan dunia pastry, tim JW Marriott Hotel Jakarta pun sepakat untuk selalu melakukan inovasi demi inovasi yang lain daripada yang lain. Seperti menciptakan  Fantastic Blueberry Mousse Cake sebagai Cake of The Month di Bulan Juni 2019 ini. Produk ini dihadirkan dengan rasa asam manis yang seimbang, sehingga sangat cocok untuk dibagikan kepada keluarga maupun orang tercinta,” ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.



bottom of page