top of page
  • alettasumampouw

Ferdian Tobing, New Executive Chef at Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Chef Ferdian Tobing telah berkiprah lebih dari 20 tahun di bidang kuliner, telah meniti kariernya di hotel dan restoran ternama dalam teknik kuliner Barat dan Italia serta tetap mempertahankan kecintaan terhadap masakan Indonesia. Sebelum bergabung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Chef Ferdian menjabat sebagai Executive Chef di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, di mana ia memadukan kenikmatan citarasa masakan Indonesia dengan teknik modern dalam penyajiannya.



Sebagai Executive Chef baru di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Ferdian Tobing akan mengawasi semua operasi kuliner, termasuk Anigré Restaurant buffet yang beroperasi setiap hari untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, layanan banquet, in room dining, lounge, dan Sheraton Club lounge. Misinya kali ini adalah membawa cita rasa Indonesia ke level berikutnya, menawarkan pengalaman bersantap yang autentik, istimewa dan nikmat kepada para tamu di Sheraton Grand Jakarta.


Dedikasi Chef Ferdian terhadap keberlanjutan merupakan bagian penting dari filosofi kulinernya. Ia berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang berasal dari sumber yang terbaik dan meminimalkan limbah, memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam masakannya diproduksi secara higenis, lezat dan menarik.


Pengalaman Bersantap yang Inovatif Di bawah kepemimpinan Chef Ferdian, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel akan memperkenalkan dan membawa konsep menu baru yang menarik yang mencerminkan cita rasa Indonesia yang berbeda. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan kuliner dengan pilihan yang beragam, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional kontemporer.

댓글


bottom of page