top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

‘Festival New Normal’ LocknLock Sambut Hari Pelanggan Nasional

Sebagai brand penyedia kebutuhan rumah tangga, LocknLock tetap berkomitmen untuk tetap produktif meskipun sekarang sedang dalam masa pandemi. Mengusung kampanye bertajuk ‘LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle’, LocknLock juga menghadirkan sebuah ‘Festival New Normal’. Kegiatan ini dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di Tokopedia.


Festival New Normal ini digelar sampai dengan tanggal 6 September 2020 dengan menghadirkan produk-produk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari peralatan memasak, perlengkapan makan, hingga perlengkapan minum yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini. Berkomitmen selalu peduli dengan kesehatan kosumen, LocknLock mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan situasi new normal saat ini dengan melakukan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta tetap produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saat ini, kesehatan dan kebersihan menjadi fokus masyarakat Indonesia. Dan ini juga menjadi alasan kami untuk menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat di masa new normal ini. Mulai dari peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari-hari. Beragam perlengkapan makan dan minum yang kami hadirkan juga di Festival New Normal bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum,” ungkap Mr. Kim Il Hyeon selaku Presiden Direktur LocknLock Indonesia.

LocknLock Festival New Normal di Tokopedia ini juga sekaligus juga memperkenalkan LocknLock Home Appliance. Kategori baru LocknLock ini menghadirkan produk elektronik seperti air fryer, multi pot, multi cooker, meat chopper, rice cooker, smart blender, electric grill, hingga kompor induksi. LocknLock Home Appliance ini akan memudahkan para ibu rumah tangga di rumah untuk memasak karena sangat mudah dan praktis digunakan.

Sebagai bentuk apresiasi dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, LocknLock memberikan apresiasi dengan memberikan diskon hingga 60%. Diskon itu diberikan untuk pembelian produk LocknLock seperti peralatan memasak, perlengkapan makan dan minum. LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas 2 pintu, emas 10gr, dan HP Samsung A20S untuk Top Spender yang telah belanja di Festival New Normal.

Pada kesempatan ini juga LocknLock merilis new normal starter kit terbaru kolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. New normal starter kit ini terdiri dari tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam, botol minum, wadah makan, tas serbaguna, dan masker. Desain pada berbagai produk itu bernuansa kartun ikonik yang penuh warna khas Ideku Handmade. New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia.

bottom of page