top of page
  • alettasumampouw

Festive Season at Raffles Jakarta

Liburan akhir tahun sudah tiba. Raffles Jakarta telah mempersiapkan berbagai program untuk mengisi liburan akhir tahun Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan orang – orang terkasih. Beberapa spot kuliner akan mempersembahkan menu – menu terbaiknya untuk liburan Natal dan Tahun Baru, diantaranya Arts Café, The Writers Bar, Dining Room dan Navina serta delicious treats from Raffles Patisserie yang akan disajikan oleh tim kuliner professional dari Raffles Jakarta.



Liburan Natal dan Tahun Baru akan terasa berbeda di Arts Café yang akan disajikan langsung oleh Chef Lukman Hakim dari dapur terbuka. Para tamu dapat menikmati berbagai sajian spesial di Hari Natal seperti signature of Veal Pithivier, Bacon Wrapped Chilean Sea Bass, and Pappardelle with Black Truffle. Enjoy the unique showcase of Seafood Tower and Chef Lukman's signature Canadian Lobster with Caviar sauce. Selain makan malam Natal yang lezat, para tamu dapat berfoto bersama dengan Santa Claus jam 7 – 8 malam. Sedangkan perayaan Tahun Baru tanggal 1 Januari 2024, chef Lukman akan mempersembahkan Wagyu Beef Rossini, AUS Marrunga Lamb, and Tonnarelli Bottarga with seared scallops and menu – menu favorit para tamu dari Japanese corner.



Saat makan malam Natal di Dining Room, para tamu akan menikmati 6 menu sangat Istimewa dan ekslusif termasuk 1 gelas Sparkling Wine pada tanggal 24 Desember 2023. Di sisi lain yaitu Navina, akan menyelenggarakan makan malam bergaya barbeque dengan menu daging panggang untuk memulai malam atau sore yang berbeda dibawah gemerlap Bintang dan pemandangan kota Jakarta di malam hari.


Area The Writers Bar akan diisi dengan The Private Reserve by Dilmah Afternoon Tea oleh Chef Anom pada bulan Desember 2023 ini hingga malam Tahun Baru, kami akan menawarkan pengalaman Teh yang dipesan lebih dahulu dan dipersonalisasi. Bekerjasama dengan Dilmah, Private Reserve The Tea Maker, Chef Lukman dan Chef Anom telah mengkurasi beberapa menu pairing teh eksklusif yang terinspirasi oleh rasa Private Reserve Tea, tekstur dan kreasi wewangian yang menyengarkan. Selain itu para tamu juga dapat menikmati Cocktail pairing dan sparkling dengan pembelian tambahan, acara sore itu akan diiringi dengan DJ live.


Raffles Jakarta telah mempersiapkan juga beberapa exclusive festive Hampers yang tersedia dalam 2 paket hampers, untuk berbagai dengan rekan bisnis atau keluarga, yaitu Raffles Golden Hampers (Dilmah Silver Jubilee Gourmet Tea, Beema Honey, Cookies and Raffles Signature Chocolate Truffles) dan Raffles Diamond Hampers (Chocolate & Raspberry Bars, Spices Coated Nuts, Grissini, and Dilmah Silver Jubilee Gourmet Tea). Raffles Patisserie menyiapkan juga Joyful Package for exclusive curation and limited availability this holiday season. Perfect for gift-giving, our Joyful Package yang berisi freshly baked Pantone, Stolen Bread, and Handcrafted Cookies.



Merry Christmas 2023 and Happy New Year 2024, God bless you all!!!

Commentaires


bottom of page