top of page
  • alettasumampouw

Festive Season at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Perayaan akhir tahun yang telah ditunggu-tunggu oleh para penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya akan segera tiba. Menu-menu spesial Natal dan Tahun Baru pun telah marak dipersiapkan di berbagai Hotel, Restoran Keluarga dan Café. Tahun ini The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah mempersiapkan aneka hidangan spesial untuk Natal dan Tahun Baru, termasuk Hampers serta paket menginap akhir tahun.



Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro akan menyajikan menu-menu nikmat khas Natal. Hidangan seperti Roast Beef, Salmon Coulibiac, Roast Chicken Barbeque dan lainnya tersedia di malam Natal dan Brunch di hari Natal telah tersedia di Asia Restaurant. Sementara Lobo Italian Bistro menyajikan set menu spesial yaitu Classic Beef Carpaccio, Tomato Lemon Grass Soup, pilihan menu utama : Pan Seared Atlantic Salmon atau Chicken Strudel with root vegetable. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat saat malam Tahun Baru di kedua restoran tersebut.



5 (lima) pilihan ekslusif hampers, Panettones Bread, Christmas Cake, dan Gourmet Gift telah disiapkan oleh tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu di akhir tahun ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih, dapat menikmati paket menginap akhir tahun termasuk makan malam Natal atau Tahun Baru yang berbeda.



Tim The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyambut para tamu untuk menyongsong tahun baru yang penuh harapan. Merry Christmas 2021 and Happy New Year 2022. God bless you all!!!



bottom of page