top of page
  • Novi Amaliyah

Floss’N Roll Roti Gulung Abon dari BreadTalk


Jika kamu termasuk penikmat roti abon atau Floss dari BreadTalk yang ikonik, kamu bisa mencoba varian yang sedikit berbeda dari roti abon BreadTalk. Kamu bisa mencoba Floss’N Roll, dimana roti satu ini menggunakan bolu gulung yang bertekstur lembut dan empuk ini ditaburi dengan irisan daun bawang kemudian diisi dengan olesan mayo dan diisi dengan taburan abon dari daging sapi khas BreadTalk atau yang dikenal dengan floss. Roll ‘N Floss termasuk dalam salah satu varian favorit di BreadTalk.


Roll ‘N Floss bisa dijadikan teman untuk menikmati teh atau kopi untuk kamu yang suka dengan kudapan asin. Untuk varian abon lainnya ada Floss, Fire Floss yang bercitarasa sedikit pedas dan ada varian Rendang Floss dimana roti abon dengan citarasa abon rendang yang khas Indonesia.


Kini kamu bisa menikmati promo roti abon BreadTalk dengan harga yang lebih hemat dengan paket 5 macam roti dengan harga Rp 45.000,-. Kamu bisa pilih paket A yang terdiri dari varian Fire Floss, Almond Blanc, Meet The Cheese, D Diva, dan Mexican Choco. Untuk paket B terdiri dari varian Floss, Butter Sugar, Rendang Floss, Floss ‘N Roll dan Choco Meyses. Kamu juga bisa memanfaatkan pemesanan delivery dengan minimal pembelian Rp 75.000,-.





bottom of page