top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Fogo Brazilian BBQ Signature La Piazza, Destinasi Kuliner Wajib Bagi Pecinta Olahan Daging

Para penikmat olahan daging, tentunya tak akan melewatkan tempat makan yang menghadirkan berbagai hidangan yang menjadikan daging sebagai suguhan utamanya. Seperti halnya dengan tempat makan yang berlokasi di kawasan La Piazza, Kelapa Gading Jakarta Utara berikut ini. Namanya adalah Fogo Signature yang menjadikan Brazilian BBQ sebagai sajian unggulannya.


Sebelumnya, tempat makan ini berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), namun beberapa waktu yang lalu tutup. Kemudian ada sebuah kabar menggembirakan jika Fogo ini buka kembali dengan menempati lokasi berbeda yang masih di kawasan Summarecon Kelapa Gading. Yakni ada di area La Piazza, Kelapa Gading. Fogo ini pun dihadirkan dengan tampilan baru, konsep baru, serta deretan menu-menu yang juga baru.


Soft opening pada akhir Maret 2024 lalu, Fogo Signature ini menempati lokasi di lantai 1 La Piazza. Areanya cukup luas yang dikemas dengan suasana yang nyaman dan terasa privat. Memiliki jam operasional antara jam 10.00 - 22. 00 WIB setiap harinya, pengunjung yang datang akan mendapat sambutan hangat dari para staff di sana. Bagi pengunjung yang ingin bersantap secara intim dan lebih privat, dapat memilih area VIP yang disediakan oleh Fogo.


Untuk makanannya, dihadirkan dengan konsep 'All you can eat'. Sehingga pengunjung, khususnya para penikmat daging bisa menyantap seluruh hidangan spesialnya Fogo secara lebih leluasa. Ragam hidangan yang disuguhkan antara lain teppanyaki, aneka pilihan menu panas yang digoreng atau ditumis, aneka olahan menu bakaran, aneka pasta, mie atau noodle, sup, dan masih banyak lainnya. Seluruh hidangan yang disajikan oleh Fogo Signature ini pun dijamin keamanan dan kehalalannya. Itu karena Fogo sudah mengantongi Sertifikat Halal.



All you can eat ini yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 169.000,++ per orangnya itu memiliki waktu makan selama 90 menit. Dijamin puas, kenyang, dan seru. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan promo all you can eat spesial, yakni 'Buy 3 Get 4' yang ditawarkan. Tentunya ini akan menjadi sebuah penawaran yang begitu menarik bagi para penikmat kuliner, khususnya mereka yang mengaku sebagai 'Meatlover'.


Fogo Signature

La Piazza Lt. 1, Jl. Boulevard Raya Blom M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

08118464114

bottom of page