top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Fortune Feast Hampers Persembahan Grand Dafam Signature Surabaya

Ada yang spesial dari Hotel Dafam Signature Surabaya di moment Imlek atau Tahun Baru Chinese di tahun 2022 ini. Untuk menyambut kemeriahan Imlek kali ini, dihadirkanlah penawaran menarik yang mengusung tema 'Fortune Feast Hampers'. Sesuai dengan nama temanya, maka sudah pasti penawaran itu berupa paket hampers atau hantaran.



Fortune Feast Hampers persembahan Hotel Dafam Signature Surabaya ini terdiri dari tiga pilihan berbeda. Ketiga paket itu antara lain Great Wall Package, Fortune Package, dan Hokie Package. Fortune Feast Hampers ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya mulai dari Rp 788.000,- nett per paketnya. Hampers ini pun bisa dipesan secara pre-order maksimal 2 hari sebelum tanggal pengiriman.


Menyesuaikan dengan momentnya yakni Imlek, maka isian hampers itu berisikan salah satu makanan wajib atau khasnya Imlek. Misalnya saja untuk paket Great Wall Package menjadikan hidangan Bebek Panggang Hongkong sebagai sajian utamanya. Bebek utuh yang dipanggang ini memiliki tampilan menarik dengan warna coklat yang begitu mengkilap. Tak ketinggalan ada tiga saus spesial yang menyertai hidangan spesial ini, yakni saus plum, saus hoisin, dan sambal bawang.



Tak kalah menggodanya dengan kedua paket lainnya, yakni Fortune dan juga Hokie. Sedikit berbeda dengan paket Great Wall, kedua paket ini tidak menjadikan bebek sebagai sajian utamanya, tapi berupa olahan ayam. Untuk Fortune Package menu utamanya berupa Ayam Oven yang dibungkus dengan puff pastry. Sedangkan untuk Hokie Package menjadikan menu utamanya berupa Ayam Panggang Hongkong. Semuanya lengkap didampingi dengan aneka saus spesial, yakni saus plum, saus hoisin, dan sambal bawang.


Selain hidangan yang spesial, ketiga paket ini dikemas dengan kotak cantik dan eksklusif bertemakan oriental. Tak hanya itu saja, di dalam setiap hampersnya juga sudah termasuk sebotol wine Penfolds Rawsons Retreat. Ketiga paket hantaran ini pun dapat dijadikan pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk kerabat, rekan bisnis, ataupun dinikmati sendiri bersama keluarga tercinta di rumah.

"Pemesanan paket ini berlaku sampai dengan tanggal 1 Februari 2022. Meskipun perayaan Tahun Baru Imlek saat ini masih di era pandemi, kami berharap tetap bisa mengakomodir permintaan para tamu, khususnya penikmat menu Bebek ala Hongkong agar tetap bisa merayakan momen Imlek tahun ini bersama keluarga tercinta tanpa harus pergi ke luar rumah. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi nomor reservasi Grandin Restaurant melalui whatsapp atau telepon ke 085333331142," terang Litania Utami selaku Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya.

bottom of page