top of page
  • alettasumampouw

Four Hands Dinner Featuring Chef Willmer Colmenares & Chef Victor Taborda At PA.SO.LA Restaurant

PA.SO.LA Restaurant yang berlokasi di lantai 6 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place bersama Executive Chef’nya Willmer Colmenares mengundang Chef Victor Taborda dari Sudestada Jakarta untuk berkolaborasi menghidangkan set menu 6 hidangan eksklusif dengan cita rasa Amerika Latin dalam acara "ENCUENTRO LA PA.SO.LA SERIES #2: FOUR HANDS DINNER", yang akan berlangsung pada 24 Februari 2023 mulai pukul 6 sore.



'Encuentro La PA.SO.LA' yang berarti, "Menemukan PA.SO.LA" merupakan serangkaian acara yang bertujuan untuk membawa para tamu dalam menikmati perjalanan kuliner ke era yang baru, yaitu pengalaman bersantap yang dinamis dengan berbagai aktivitas, termasuk diantaranya Wine Pairing Dinner, Guest Chef Events, Guest Shift Bartenders, dan masih banyak kolaborasi lainnya di sepanjang tahun 2023 ini.


The Executive Chef of The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Willmer Colmenares dan the Executive Chef of Sudestada Jakarta, Victor Taborda telah mempersiapkan set menu fine dining Amerika Latin enam hidangan untuk acara "Four Hands Dinner" pada 24 Februari 2023 di PA.SO.LA Restaurant. Menu yang dibuat oleh kedua chef profesional ini, akan menggabungkan dengan sempurna baik warna maupun rasa yang akan menghasilkan cita rasa fantastik masakan Amerika Latin.



"Kami telah mempersiapkan menu yang terbaik untuk acara ini. Fokus utama masakan Victor adalah memanggang, memanggang dengan cita rasa aroma panggangan yang khas. Selain itu, saya telah menambahkan elemen yang sesuai dengan hidangan yang telah kami siapkan. Kami berdua telah menemukan keseimbangan yang tepat antara rasa dan warna yang mewakili masakan Amerika Latin," demikian penuturan Willmer Colmenares.



Chef Victor Taborda yang merupakan pemilik restoran Sudestada Restaurant, Menteng, Jakarta mengatakan "Bagi saya untuk memasak dengan seorang teman yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan saya. Kita dapat menemukan perspektif baru, bahkan jika kita memiliki gaya memasak yang berbeda. Itu membuatacara ini sangat menyenangkan bagi kami. Acara ini juga adalah kesempatan bagi saya untuk keluar dari zona nyaman saya dan memberi saya kesempatan untuk menjelajahi peraturan yang berbeda, dapur yang berbeda, dan bertemu orang baru, yang semuanya sangat saya nikmati".


Dari kolaborasi ini, Para tamu dapat menikmati hidangan lezat mulai dari Wagyu Beef Bites, Tuna dan Watermelon Ceviche sebagai Starter, Roti Manis Kukus, Kerang dan Parmesan Risotto dan Beef a La Brassa untuk Main Courses, dan Venezuelan Chocolate untuk mengakhiri makan malam bergengsi.



Selamat Menikmati Hidangan Makan Malam yang berbeda di PA.SO.LA Restaurant.

Comentários


bottom of page