top of page
  • alettasumampouw

French Affair di La Brasserie, Le Meridien Jakarta

La Brasserie Restaurant, merupakan restoran all day dining yang berlokasi di Le Meridien Jakarta, menggelar promosi kuliner Perancis dengan tema 'French Affair' selama satu (1) bulan, mulai dari 15 Mei hingga 15 Juni 2023, dengan harga mulai dari Rp. 499,000 net per orang, tersedia dari hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan khusus untuk hari Minggu, La Brasserie mempersembahkan Sunday Brunch bertema 'Parisian Brunch', alias sajian Brunch a la kota Paris, seharga Rp. 699.000 per orang, dengan prasmanan yang lebih variatif.



Para Chef yang telah mempersiapkan promo ini yaitu Executive Sous Chef Agung Susanto dan Executive Pastry Chef berwarga negara Perancis, Jean-Pierre Langlet. Berbagai sajian nikmat dan spesial tersedia mulai dari Hidangan Pembuka, Sop, Hidangan Utama hingga Pencuci Mulut. Beberapa hidangan klasik khas Perancis yang disajikan merupakan menu - menu sangat digemari para tamu diantaranya; French Onion Soup, Nicoise Salad, Ratatouille, aneka Quiche, Beef Bourgignon, Rotisserie Chicken, Lobster Thermidor dan masih banyak lagi.



Sedangkan pada area buffet desserts, terdapat aneka jenis Eclairs, aneka French Tarts, Rum Baba dan tidak ketinggalan satu hidangan yang menjadi primadona sejak hotel ini berdiri, yakni Mille Feuilles – sebuah hidangan pencuci mulut lezat nan klasik a la Perancis yang terkenal rumit dan sulit untuk membuatnya.



"Di Perancis, kuliner itu merupakan salah satu hal terpenting dalam hidup ini, sehingga warga Perancis memiliki hubungan yang cukup ‘erat’ dengan makanan", demikian penuturan Chef Jean-Pierre Langlet. "Orang Perancis terkenal pemakan segala dan tidak memiliki pantangan. Kunci kami adalah pola makan seimbang dan mengkonsumsi makanan dalam porsi yang kecil dan pada waktu yang teratur", tambahnya.


Selamat menikmati berbagai hidangan spesial Perancis di La Brasserie Restaurant!!!

bottom of page