• Novi Amaliyah

Fresh Yogurt, Produk Terbaru dari KIN Yogurt


Setelah sukses dengan KIN Bulgarian Yogurt dan KIN Fresh Milk, PT. ABC Kogen Dairy kembali memperkenalkan inovasi terbarunya KIN Fresh Yogurt. Dimana minuman yogurt yang dibuat dengan bakteri baik yogurt dan susu dari Sapi A2 Australia yang mengandung Protein A2, untuk membantu tubuh melindungi pencernaan agar dapat bekerja optimal, serta menjamin asupan nutrisi harian penting dalam memelihara daya tahan tubuh untuk mereka yang aktif dan dinamis.


Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN siaran persnya menjelaskan, sapi A2 Australia yang dipelihara langsung di peternakan KIN adalah sapi impor istimewa dari rumpun Frisien Holstein yang terjaga genetiknya dan bersertifikasi sebagai penghasil susu berprotein A2. Dimana susu jenis ini lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan jenis protein lain dalam susu pada umumnya yang dihasilkan oleh jenis sapi biasa.



Menurutnya kombinasi susu segar penuh vitamin dengan Protein A2 dan bakteri baik penghasil yogurt inilah yang membuat KIN Fresh Yogurt bisa menjadi pilihan untuk membantu melindungi pencernaan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

“Selain mengandung Protein A2, KIN Fresh Yogurt juga diperkaya dengan kalsium dan Vitamin A, B2, dan D, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang membantu menjaga tubuh tetap fit dan sehat. KIN Fresh Yogurt juga dibuat tanpa mengandung pemanis buatan,”tambahnya.


KIN Fresh Yogurt tersedia dalam tiga varian rasa yang terbuat dari buah pilihan seperti yaitu Strawberry, Blueberry dan Tropical Fruits. Dan sudah tersedia di minimarket, supermarket, dan official store KIN di ecommerce.


“KIN Fresh Yogurt diproduksi dengan teknologi modern aseptic cold filling yang pertama di Industri Yogurt di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi tanpa bahan pengawet. Kemasannya yang praktis membuatnya mudah untuk dibawa beraktivitas sehari-hari, meskipun dalam perjalanan jauh,” jelas Irfan Handeputra, selaku Brand Manager KIN.

© 2019 yukmakan channel