top of page
  • alettasumampouw

“From Bali, With Love” At PA.SO.LA Restaurant By Michelin-Starred Chef Kim Jonsson

PA.SO.LA Restaurant & Lounge, yang terletak di Lantai 6 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, akan berkolaborasi dengan KONG Bali. Dari 3 hingga 12 Juni 2022. Kali ini tema yang diusung adalah "From Bali, with Love", yang menyajikan hidangan spesial Chef Berbintang Michelin Kim Jonsson dari KONG Bali. Selain set menu, pilihan a la carte nikmat telah dipersiapkan oleh Chef Kim untuk makan siang maupun makan malam.



Chef yang mendapat predikat Michelin Star dalam Nordic Michelin guide, berkebangsaan Swedia usia 35 tahun ini, telah 18 tahun pengalaman dibidangnya baik di Swedia, Perancis juga Spanyol, dan sekarang mengawasi beberapa proyek di Bali dan Lombok, dimulai dengan Kong Bistro, restoran kelas atas yang dibuka pada tahun 2021. Restoran ini terletak di Canggu, Bali, dan menawarkan hidangan bergaya bistro-chic kontemporer dengan layanan yang menarik dan berbeda.


Di PA.SO.LA sendiri Chef Kim Jonsson akan mempersembahkan menu – menu spesialnya baik untuk makan siang maupun malam dengan menu sebagai berikut:


  • Amuse Bouche -  Prawn Spoon, Individual tasting spoon of locally sourced prawns - Simmered with dill and beer, topped with homemade prawn emulsion and truffle mushroom duxelle.

  • Starter - Lobster Ravioli, Homemade ravioli filled with butter poached bamboo lobster, pickled jalapeno, and ricotta cheese. Topped with a hazelnut hollandaise and lobster foam OR Starter - Hand-cut Beef Tartare, US beef, hand-cut and accompanied with a fresh tarragon crème. Served with homemade pickled shallots, crispy potato, dried tarragon.

  • Main Course - Red Wine Braised Beef Cheeks, Boneless Beef Cheeks braised overnight in red wine and herbs, served with with confit onion crème and pommes puree, variation of onion and aromatic herbs OR Main Course - Barramundi En Papillote, Barramundi steamed in parchment paper with fresh garden vegetables, topped with a white wine sauce, dill emulsion and potato tuile.

  • Dessert - Rhubarb and Vanilla, Soft almond cake, rhubarb compote, house churned vanilla ice cream and lemon tuile.



Pilihan à la carte tambahan juga tersedia, salah satunya adalah Sevruga Caviar Iran yang terbuat dari Sturgeon pertanian berkualitas tinggi. Kaviar ini terbuat dari spesies ikan Sturgeon terkecil, disajikan dengan brioche panggang, krim asam, dan tiga jenis bawang.


“Saya senang dan merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan PA.SO.LA Restaurant. Kami ingin mengundang semua tamu untuk menikmati hidangan khas KONG di Jakarta dan memiliki pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan lezat.” Demikian penuturan Chef Kim.



Let’s Eat!!!

bottom of page