• alettasumampouw

From Belgium to Indonesia with Guest Chef Nic Vanderbeeken at LYON Mandarin Oriental, Jakarta



Restoran Lyon yang berada di dalam Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, beberapa waktu yang lalu melakukan kolaborasi dengan Chef Nic Vanderbeeken dari restoran fine dining pemenang penghargaan, Apéritif, Bali. Apéritif adalah pengalaman bersantap paling unik di Bali, yang terletak di lembah hutan rimbun di Ubud. Tim kuliner yang dipimpin oleh Chef Nic, mengangkat gastronomi Indonesia yang kaya dengan masakan global kontemporer.


Chef Nic Vanderbeeken berpengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai restoran Perancis, Belanda, Belgia, Vietnam dan Indonesia. Chef Nic sangat piawai dalam memadukan rasa dengan berbagai bahan khas Indonesia yang sebelumnya kurang dikenal dengan menyajikan masakan modern khas Eropa. Chef Nic juga mampu bercerita melalui makanan, menggunakan bahan terbaik dari berbagai kebun di Bali maupun negara – negara lainnya.


Set menu yang dibuat khusus sekaligus menampilkan hidangan khas Chef Nic Vanderbeeken akan tersedia di Lyon untuk makan siang dan malam, seperti : Smoked Makerel/Caviar, Betel Leaf Tempura Fish, Maringue Ayam Lalapan, Amuse Bauche, Parrot Fish, Cauliflower, Canadian Lobster, Duck Margret, Kagoshima Wagyu A5 dan dessert uniknya Milk and Honey yaitu perpaduan lezat Buttermilk, Yoghurt dan White Chocolate, hmmm..susah dilukiskan rasanya.



Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.mandarinoriental.com/jakarta atau email mojkt-lyon@mohg.com . Lets eat!!!

© 2019 yukmakan channel