top of page
  • alettasumampouw

“From The Sultan With Love” At The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Kasih sayang kepada orang – orang yang kita sayangi pada dasarnya harus dilakukan setiap hari. Tetapi banyak orang ingin merayakan hari spesial kasih sayang dengan makan malam spesial di tanggal 14 Februari nanti. Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta melakukan hal berbeda untuk merayakan hari kasih sayangberkolaborasi dengan salah satu novelis Indonesia, Riezkianty Yura.


Riezkianty Yura biasa dipanggil Kikie, Mbak Kie atau Bunkie, adalah ibudari 2 remaja yang memiliki hobi belanja, masak, dan menulis. Di usianya yang mencapai setengah abadini, Kikie telah menerbitkan beberapa novel diantaranya:Lelaki yang Tak Bisa Dicuri, Tentang Dia 1 & 2, Selamanya Cinta, Selalu di Hati, The Blue Sapphire, Ketika Senja Merindukan Pagi 1 & 2, Dear Ayah, dan Daun yang Berbisik.

Mengambil tema dari salah satu novel laris Riezkianty Yura yang berjudul "Ketika Senja Merindukan Pagi", The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Riezkianty Yura tidak hanya mengundang para pasangan yang dimabuk asmara untuk makan malam romantis. Namun, juga mengajak para penikmat kuliner dan pembaca buku untuk merasakanlezatnya set menu spesial karya Executive Sous Chef, Eric Kusnadi.



Hari Valentine tahun ini dilakukan di area outdoor, yaitu di pinggir kolam renang Hotel untuk menikmati Valentine Set Menu pada pada hari Selasa, 14 Februari 2023. Setiap giliran menu pada Valentine kali ini diambil dari bab-bab penuh cinta di novel "Ketika Senja Merindukan Pagi". Berisi 3 bab bahagia yang diterjemahkan ke dalam menu yang sudah pasti tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga mengenyangkan.



Valentine Set Menu ini dibuka dengan appetizer bertajuk "Cinta Kan Membawamu" yaitu Signature Menu Sultan Tomato Soup dengan garlic bread dan sun-dried tomato. Kemudian, para tamu akan bergiliran mencoba menu utama bertajuk "Dua Rel yang Bersisian" sebuah sajian Fillet Mignon Asap dan Lobster Rebus Mentega dengan tumis Asparagus juga Twin Potato Dauphinoise. Terakhir, tamu akan terlena dalam bab berjudul "Karena Aku Terlalu Mencintaimu" sebuah kue keju panggang dengan buah beri segar dan saus cranberry.



Untuk Valentine Set Menu kolaborasi ini akan dibanderol dengan harga IDR 1.000.000 net/pasangan (2 orang) termasuk 2 novel karya Riezkianti Yura atau IDR 1.650.000 net/pasangan (2 orang) pun termasuk 2 novel tersebut dan sebotol house red wine. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi WhatsApp ke 0811-1220-53.


Happy Valentine’s Day!!!

Comments


bottom of page