• alettasumampouw

Fun, Food and Stay at Mamaka by Ovolo, Bali

MAMAKA by Ovolo Bali, urban resort di pesisir pantai Kuta yang baru saja dibuka pada bulan Oktober 2021 lalu, menyediakan berbagai fasilitas urban yang dinantikan para pelancong yang berjiwa muda dan ingin menikmati pengalaman berbeda, mulai dari memilih juga menyaksikan pembuatan cocktail/mocktai di depan kamar, menikmati aneka hidangan lezat di Street 32 Restaurant atau Mamaka Rooftop, serta pengalaman berselancar di pantai Kuta dan berbagai aktifitas pantai seru lainnya. Ups, ada ruang laundry juga loh…



MAMAKA by Ovolo Bali pada tanggal 2-4 Desember lalu mengundang hampir 20 media dari Jakarta untuk menikmati berbagai fasilitas dan menu-menu nikmat di Mamaka. Berbagai kegiatan seru sangat dinikmati semua jurnalis mulai hari pertama hingga hari ketiga. Media Fam trip ini mengusung tema “#Bringing #GoodVibration Back to Kuta”.



Kegiatan media yang dilakukan selama 3 hari ini juga dapat dilakukan oleh para tamu yang bermalam di Mamaka by Ovolo, Kuta, Bali. Mulai dari menikmati sarapan pagi di Street 32 Restaurant, menikmati sunset dengan cocktail/mocktail di rooftop hingga makan malam dengan menu spesial di Mamaka Rooftop.



Mungkin kegiatan selama 3 hari 2 malam menginap di Mamaka by Ovolo bareng media ini dapat dijadikan rangkaian kegiatan para tamu yang akan menginap di hotel ini. Mulai dari kedatangan hari pertama para media atau tamu bisa langsung menikmati makan siang di Street 32 dengan pilihan menu Nasi Goreng Lidah Sapi yang nikmat, atau pilihan menu nikmat lainnya sambil menikmati deburan ombak pantai Kuta di siang hari.


Hari pertama setelah proses check in para tamu dapat istirahat sejenak untuk sore’nya bersiap melancong ke area Canggu, dan menikmati makan malam di MASON Bali, yang telah disiapkan oleh Chef Benjamin J Cross. Hari kedua beberapa jurnalis melakukan Yoga di area Gym, sedangkan yang lainnya melakukan Beach Bootcamp & Boxing serta Surfing class by Quicksilver Surf Academy. Setelah itu para jurnalis sarapan sehat di Street 32, dilanjutkan pelajaran melukis kerjasama dengan Bartega Studio. Memasuki sore saatnya seseruan bersama teman jurnalis sambil menikmati cocktais/mocktails, dilanjutkan dengan makan malam dengan set menu spesial dari Mamaka Rooftop.



Hari terakhir diisi dengan olah raga di pagi hari dengan berbagai pilihan olah raga baik indoor maupun outdoor, ditutup dengan makan siang yang dapat dinikmati baik di Street 32 maupun di Mamaka Rooftop, setelah kita yuk kita check out. See you next trip and happy holiday!!!