top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Genap Berusia Setahun, Habitate Jakarta Ingin Jadi 'Leader of Social Space' di Jakarta

Habitate Jakarta, salah satu tempat makan yang dinaungi The A Group merayakan hari jadinya yang pertama pada 20 Mei 2022 lalu. Perayaan bertajuk Royal Gala pun dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas perjuangan kerasnya karena mampu bertahan di masa pandemi yang terbilang sulit. Melalui perayaan hari jadinya yang pertama ini Habitate Jakarta berharap dapat menjadi 'leader of social space' di Jakarta sekaligus dapat mengakomodasi segala kebutuhan masyarakat dari segi F&B, live music, hiburan, dan lainnya.


Habitate Jakarta sendiri memang menawarkan lokasi makan yang begitu nyaman dengan konsep yang begitu lengkap. Berlokasi di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Habitate Jakarta menyediakan area lounge, dining, bar, serta area outdoor yang memiliki kapasitas cukup besar. Untuk hidangan yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari aneka hidangan lokal Indonesia hingga berbagai pilihan menu internasional. Penikmat olahan lokal Indonesia bisa menjumpai berbagai menu unggulan Habitate Jakarta. Sebut saja Iga Garang Asem, 3 Negeri Bakmi, Nasi Goreng, Ayam Geprek, hingga camilan seperti Tape Bakar dan Pisang Goreng. Aneka hidangan itu merupakan hasil kreasi chef dan tim dapurnya Habitate Jakarta.



“Habitate Jakarta itu fokus ke makanan lokal. Meski begitu kami juga menghighlight makanan internasional juga. Kami harus bisa memenuhi kebutuhan market, sehingga harus menyediakan pilihan makanan Indonesia dan kami juga mencoba sesuatu yang lain, dan menyiapkan semuanya. Habitate Jakarta ini jadi one stop restoran tapi hidangannya dimix. Kami menghidangkan beberapa menu Indonesia yang dihadirkan dengan konsep fusion, contohnya Tape Bakar dan Pisang Goreng. Meski konsepnya lebih ke fusion tapi tetap tidak meninggalkan local recipe,” terang Vick Leopold selaku Head Marketing and Sales Habitate Jakarta.


Selain menyediakan berbagai pilihan menu lokal, Habitate juga punya beragam hidangan Barat yang menarik untuk dijajal. Mulai dari pizza, pasta, sandwich, aneka olahan daging, ikan, dan juga beragam cake yang menggugah selera. Tak hanya makanan, Habitate Jakarta juga menawarkan berbagai minuman yang sangat lengkap. Mulai dari yang non alkohol hingga aneka minuman yang mengandung alkohol seperti wine, spirit, vodka, dan lainnya. Sebagai minuman unggulannya wajib mencoba minuman bernama Jack Frost Bubble Tea dan juga berbagai signature cocktail Habitate Jakarta lainnya seperti Wild Bandito, Reel Love, hingga Candy Burst. Hidangan di Habitate Jakarta ini ditawarkan mulai dari harga Rp 50.000,- per porsinya.


Habitate Jakarta ini pun akan menjadi tempat bersantai bersama kolega,keluarga, meeting point hingga sebagai tempat kebutuhan acara spesial lainnya. Sambil memanjakan lidah dengan berbagai pilihan menu khas Habitate Jakarta juga akan dimanjakan oleh ambiensnya berkonsep minimalis modern serta sentuhan green scenery yang nyaman. Selain itu Habitate Jakarta juga menjadi salah satu tempat yang cocok didatangi oleh pecinta binatang yang ingin datang bersama anjing atau kucing kesayangannya.


Pada perayaan hari ulang tahun pertama Habitate Jakarta yang bertajuk Royal Gala berlangsung dengan meriah. Hal itu pun tak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari M88 Mansion, Shopee Food, Oasis Blu, Fiori, dan juga Cara-mu.


Habitate Jakarta

Jl. Setiabudi Utara Raya, Kuningan, Jakarta Selatan

0811266766



bottom of page