top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

"Genki Greatest Hits", 10 Menu Favorit di Genki Sushi

Pada 20 Desember 2023 lalu, Genki Sushi merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Perjalanan Genki Sushi di Indonesia itu pun dirayakan dengan menghadirkan promo bertajuk 'Genki Greatest Hits'. Melalui promo ini, Genki Sushi menawarkan 10 menu pilihan terfavorit pelanggan selama ini.



Berdiri untuk pertama kali di Indonesia pada Desember 2013, Genki Sushi telah menjadi pilihan favorit bagi pecinta hidangan Jepang. Genki Sushi terus berfokus dalam melakukan inovasi dengan menyediakan kualitas bahan baku terbaik, memberikan pelayanan yang ramah terhadap pelanggan dan membangun reputasi sebagai restoran Jepang yang berkualitas. Maka dengan hadirnya ke-10 menu pilihan favorit pelanggan setia Genki Sushi ini menjadi salah satu bentuk pencapaian Genki Sushi selama ini. Tak hanya itu saja, hal itu juga menunjukkan komitmen Genki Sushi yang selalu memberikan pengalaman kuliner Jepang terbaik kepada pelanggan setianya.


“Untuk merayakan moment 10 tahun Genki Sushi menemani masyarakat indonesia, kami mempersembahkan 'Genki Greatest Hits', sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan setia kami. 10 menu favorit yang tercipta dari hasil dukungan dan cinta pelanggan setia kami. Sebagai restoran sushi asli dari Jepang, Genki Sushi berharap terus dapat memberikan pengalaman kuliner terbaik dan mempersembahkan kelezatan otentik dari Negri Matahari Terbit,” ungkap Siti Ayu Rakhmi selaku Marketing Manager Genki Sushi.


Promo 'Genki Greatest hits' sendiri merupakan gabungan dari 10 menu pilihan terfavorit dan terlaris selama 10 tahun berdirinya Genki Sushi di Indonesia. 10 menu yang dihadirkan antara lain Garlic Salmon Roll, Genki Roll, Gyulava Roll, Gyutan Shioyaki, Omu Fried Rice, Salmon Sashimi, Salmon Triple Flavor Nigiri, Spicy Baked Salmon Bowl, Spicy Gyutan Bowl, dan Ten Zaru Soba. 10 menu 'Genki Greatest Hits' ini tersedia di seluruh gerai Genki Sushi di Indonesia hingga 21 Januari 2024 mendatang.

Comments


bottom of page