• Novi Amaliyah

Genki Sushi Buka Gerai Pertama di Semarang



Setelah sukses membuka 24 gerai sushi yang tersebar di tiga kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. PT Map Boga Adiperkasa Tbk. hari ini mengumumkan pembukaan gerai Genki Sushi pertamanya di Semarang. Berlokasi di Paragon Mall, lantai 2. Pembukaan gerai ini menjadikan komitmen Genki Sushi untuk menjangkau dan melayani semakin banyak penggemar Genki Sushi di Indonesia.


Pada acara pembukaan, Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk., menyampaikan, “Kami sangat senang dengan pencapaian Genki Sushi di Indonesia selama enam tahun terakhir. Antusiasme para pelanggan dan sambutan hangat yang kami terima membuat kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Menghadirkan gerai Genki Sushi di Semarang merupakan langkah awal dari ekspansi kami di Jawa Tengah sekaligus salah satu wujud dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman baru dalam menyantap sushi otentik yang didukung dengan teknologi dan inovasi.”



Berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang berbeda dan penyajian yang cepat untuk menjaga kesegaran dan rasa. Setiap hidangan disajikan di atas ‘kereta Shinkansen’ yang bergerak pada jalur kousuku dan membuat pengalaman bersantap semakin berkesan.


“Genki Sushi akan terus berupaya untuk menyediakan kualitas terbaik karena kami ingin membuat pelanggan di Indonesia juga dapat merasakan pengalaman menyantap sushi seperti di Jepang,” tambah Anthony Cottan.


Pecinta sushi di Semarang kini bisa menikmati sushi otentik Jepang di Genki Sushi setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Sebagai bagian dari perayaan pembukaan gerai pertama di Semarang, para pelanggan juga dapat menikmati Spicy Baked Salmon Roll gratis, dengan pembelian minimum Rp 250.000



Ehomaki Sushi, dikenal juga sebagai sushi keberuntungan

Ehomaki Sushi Pembawa Keberuntungan


Pada bulan November ini, Genki Sushi merayakan tradisi Ehomaki, salah satu tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Jepang dengan menyantap sushi yang hanya dinikmati setiap bulan Februari dan November. Ehomaki memiliki makna sebagai sushi pembawa keberuntungan yang juga dikenal dengan sebutan fito-maki atau gulungan sushi yang tebal.

Masyarakat di Jepang meyakini bahwa menyantap langsung gulungan sushi Ehomaki tanpa memotongnya dan menghadap arah yang ditentukan, dapat mendatangkan kebaikan serta membawa keberuntungan. Selain itu, setiap orang juga diwajibkan untuk mengenakan topeng ‘Setsubun’ saat menyantap Ehomaki karena dipercaya dapat mengusir kesialan.

© 2019 yukmakan channel