top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Glitz & Glam HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading 

Jumat malam, 15 Desember 2023 lalu, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta mengadakan sebuah acara menarik. Mengusung tema ‘Glitz & Glam’, acaranya berupa malam apresiasi yang ditutup dengan makan malam bersma.



Acara apresiasi ‘Glitz & Glam’ ini dijadikan sebagai acara tahunan bagi hotel yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk membangun dan memelihara hubungan baik dan baru dengan klien dan juga media. Acaranya sendiri dilaksanakan di Ballroom Hotel yang dihadiri oleh lebih dari 100 tamu klien dan media.



Acara ‘Glitz & Glam’ diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari pertunjukan HARRIS Move yang penuh semangat, beragam games, perkenalan dari seluruh tim hotel, pembagian doorprize, dan makan malam. Tamu juga dihibur dengan adanya live music yang menemani selama makan malam berlangsung. Seluruh tamu pun bisa menikmati seluruh hidangan yang disajikan secara prasmanan. Varian hidangan yang ditawarkan sangat banyak dan menarik untuk disantap.



“Kami senang menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 klien & media yang hadir. Kami berharap hubungan, sinergi, dan kolaborasi yang telah terjalin baik antar klien dan media dapat semakin erat dan kokoh,” ungkap Julien Lutgen, General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading.

bottom of page