• Maria Yuliana Kusrini

Gluk Gluk Gluk Ahhh Tawarkan Minuman Kekinian


Makko Group yang sukses dengan bisnis otomotifnya, kini melebarkan sayap dan membuka peluang usaha di bidang kuliner. Meski terbilang sebagai pemain baru di dunia kuliner, namun CEO Makko Group, Christopher Sebastian yakin pada bisnis kulinernya ini.

“Kuliner di Indonesia ini berkembang. Setiap orang juga butuh makan, sehingga kami melihat ini jadi peluang yang sangat bagus. Baru 3 bulan kami berbisnis kuliner ini dengan pangsa pasar medium,” terang Christopher.


Gluk Gluk Gluk Ahhh jadi salah satu brand yang dinaungi oleh Makko Group. Menjadikan minuman sebagai produk jualannya, brand ini menghadirkan beberapa minuman kekinian. Variannya cukup beragam yang dibedakan atas beberapa kategori. Yakni Panacota Based, Nuttela Mania, Tea Based, Kiddos, Macchiato Based, dan Bobaland. Dari sekian banyak kategori yang ada, favoritnya adalah Boba Brown Sugar, Cheese Tea, dan Panacota.


Selain itu, ada satu minuman unik khusus untuk anak-anak yang disajikan dalam gelas khusus dan gelas tersebut bisa dimakan. Khusus untuk kategori minuman anak-anaknya diberi nama ‘Kiddos’ yang terdiri dari K1 Drink, K2 Drink, Elementary Drink, dan Play Ground Drink.


Pertama kali buka di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, ke depannya Gluk Gluk Gluk Ahhh membuka peluang untuk franchise. Pilihan lokasi lainnya di tempat strategis dengan target 100 outlet di tahun pertama. Area yang disasar adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Manado, dan lainnya.


Gluk Gluk Gluk Ahhh

Ruko Cordoba Blok E No. 6, Jl. Raya Marina Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

© 2019 yukmakan channel