top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

‘Go-Ma-Mi’: Rasa Terbaru Wingstop Ke-10 yang Baru Diluncurkan

Di tahun 2024 ini, Wingstop Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Berbarengan dengan moment spesialnya itu, Wingstop yang dikelola oleh MahaDasha Group memberikan penawaran terbaiknya bagi pecinta olahan ayam di Tanah Air. Mengusung tema “10 Years Flavoring in Indonesia’, Wingstop pun meluncurkan rasa terbarunya yang ke-10 yang diberi nama ‘Go-Ma-Mi’.


Telah lama hadir di Indonesia, Wingstop menyuguhkan menu ayam goreng yang selalu jadi pilihan favorit masyarakat. Kreasi ayam goreng yang ditawarkan Wingstop yang kaya akan citarasa itu hadir dengan 9 Pilihan rasa. Mulai dari rasa manis, gurih, dan juga pedas. Dan untuk melengkapi 9 rasa yang sudah ada, maka rasa atau Flavor ke-10 ”Go-Ma-Mi” dihadirkan. 



Rasa terbaru Go-Ma-Mi ini dinikmati di berbagi sajian menu ayam goreng di Wingstop. Mulai dari menu Wingstop Chicken (potongan paha atau dada), Crunchy Wings (potongan sayap), dan Boneless (potongan ayam tanpa tulang). Rasa baru ini memadukan sensasi rasa khas Jepang yang pedas, manis, dan gurih. Dijamin akan terasa menggugah selera dan disukai oleh masyarakat luas. Khusus untuk rasa Go-Ma-Mi ini, hanya tersedia dalam periode terbatas dan berlaku di seluruh restoran Wingstop Indonesia. 


"Flavor Go-Ma-Mi yang penuh rasa ini pastinya disukai segala usia. Mulai dari usia anak-anak, remaja, maupun dewasa. Rasa baru ini juga bisa dinikmati pada Paket ‘Hematnya Juara!’ yang dibandrol dengan harga mulai Rp 22.727,- sudah termasuk 1 Wingstop Chicken atau 4 Boneless atau 3 Crunchy Wings dengan nasi dan minuman yang termasuk gratis refill sepuasnya. Yuk, segera bergegas ke gerai Wingstop terdekat dan nikmati Flavor Go-Ma-Mi yang hanya hadir dalam periode waktu terbatas,” ucap Gustain Syakie selaku General Manager Wingstop Indonesia.  

 

Bicara mengenai urusan kualitas dari produk yang ditawarkan Wingstop memang tidak perlu dikhawatirkan lagi. Itu karena semua hidangan Wingstop telah disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Sehingga setiap pelanggan akan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang masih panas, juicy, cruncy, dan terbaik di setiap gigitannya.  

 

Makin menyenangkannya lagi, Wingstop yang memiliki tagline ‘Juaranya Rasa!’ itu telah memiliki sertifikasi Halal MUI sejak Juni 2018 lalu. Hal itu menjadi bukti nyata dari Wingstop yang ingin senantiasa memastikan makanan yang disajikan telah memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan berstandar internasional.  

 

Comments


bottom of page