top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Godiva Luncurkan 10 Consumer Packaged Goods (CPG) Terbarunya

Godiva merupakan salah satu merek cokelat premium yang didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Cokelat istimewa ini pun sudah menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Untuk Godiva Indonesia sendiri belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun. Di moment istimewanya itu, Godiva sekaligus meluncurkan 10 Produk Consumer Packaged Goods (CPG) terbarunya.



Produk CPG ini dihadirkan untuk sebagai bentuk inisiatif agar lebih mudah dijangkau oleh para pelanggan Godiva. Produk baru ini secara resmi didistribusikan pada bulan Maret 2023 secara eksklusif di The Foodhall. “Godiva memiliki rasa yang kaya dan seimbang serta bentuk yang indah. hal itulah yang menjadi keunggulan Godiva. Tepat 10 tahun lalu, Godiva hadir di Indonesia dan memanjakan para pecinta cokelat di Tanah Air. Bersamaan dengan moment spesial ini kami menghadirkan dan meluncurkan 10 produk CPG baru. Produk CPG yang tersedia di The Foodhall yang memiliki kualitas dan rasa yang sama. Dengan hadirnya produk CPG ini diyakini akan semakin banyak orang yang bisa menikmati Godiva," ujar Dini Alamanda Arizully selaku Brand Division Manager Godiva Indonesia.


Produk baru yang dihadirkan ini pastinya akan lebih memanjakan para pecintanya. Penikmat cokelat kini dapat lebih mudah mendapatkan cokelat Godiva yang premiun dengan citarasa ikonik. Cokelat Godiva yang bisa dijumpai itu terbagi atas Godiva Masterpiece Tablet dan Flowers, Godiva Chocolate Domes, dan Godiva Signature Mini Bar. Untuk kategori Godiva Chocolate Domes memiliki bentuk bulat dengan sensasi berbeda di setiap lapisannya. Di setiap gigitan cokelatnya akan muncul sensasi renyah dengan isian lembut dan creamy, serta kejutan berupa kacang di tengahnya. Untuk Godiva Masterpiece Tablet dan Flowers hadir dengan beberapa pilihan rasa dan bentuk, seperti Halzenut Oyster, Ganche Heart, dan Caramel Lion.


Penggemar cokelat bar atau batang, bisa jadikan Godiva Signature Mini Bar sebagai pilihannya. Kategori ini menjadi tampilan baru dari cokelat batangan premium. Kakao dan bahan lainnya dipanggang dan dicampur dengan sempurna, sehingga menghasilkan rasa yang lembut dan mewah. Delapan bar yang ada pada setiap Godiva Signature Chocolate Mini Bars ini dibungkus secara individual dengan foil emas. Hal ini menjadikan cokelat ini sukses menghasilkan porsi yang sempurna untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja.


Memasuki usianya yang ke-10 di Indonesia, Godiva terus bersemangat untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin coklat premium di Indonesia. selain meluncurkan produk baru CPG, Godiva juga membuka gerai baru di The Foodhall PIK Avenue, Jakarta Utara. Outlet terbaru ini pun kian meramaikan keberadaan Godiva yang sudah tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Penikmat cokelat yang ada di kawasan Jakarta Utara, khususnya Pantai Indah Kapuk bisa menemukan gerai Godiva yang ada di area masuk The Food Hall.


Comments


bottom of page