top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

GoFood PAS, Inovasi Terbaru Dengan Harga Hemat

Untuk pertama kalinya di Indonesia, GoFood menghadirkan fitur terbarunya yang bernama 'GoFood PAS'. GoFood sebagai salah stau layanan online food delivery dari Gojek, melalui fitur barunya itu menghadirkan beragam kuliner paket hemat dengan harga pas.


Dihadirkannya fitur terbaru ini, untuk mewujudkan semangat GoTo #BerjuangUntukIndonesia

dalam meningkatkan visibilitas usaha kuliner dan resto UMKM. Melalui GoFood PAS, pelanggan akan dapat menikmati beragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan. Harga ini sudah termasuk ongkos kirim (ongkir) dan biaya

penanganan. Sehingga cocok untuk pelanggan yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat.



“Di Gojek, kami secara konsisten mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus berinovasi. Ide fitur GoFood PAS lahir dari trend pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’. Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia. Pengguna pun dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir, dan biaya penanganan,” terang Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek.

Salah satu resto favorit yang dapat ditemukan di GoFood PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia yang telah bergabung dengan GoFood sejak 2019. Ahmad Maftuh Ihsan selaku pemilik Nasi Telur Bahagia mengungkapkan jika GoFood telah membantu usahanya terus

berkembang. Bahkan di saat pandemi, usaha kecilnya dapat bertahan dan meraih omzet hingga 50%.


Kini, GoFood PAS telah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan GoFood yang ada di 13 kota di Indonesia. Yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar. Di GoFood PAS, pelanggan dapat melihat preferensi makanan berdasarkan promo yang berlangsung, harga pas sebesar Rp 22.000,- saja, rating resto, dan jenis kulinernya.

Comments


bottom of page