• Maria Yuliana Kusrini

Grand Dafam Ancol Jakarta Siap Memanjakan Setiap Tamu

Di kawasan Ancol, Jakarta Utara terdapat brand hotel baru yang siap menyambut masyarakat yang ingin menginap. Hotel itu adalah Grand Dafam Ancol Jakarta. Hotel ini memang bukan menempati gedung atau bangunan baru, tapi rebranding dari brand atau management hotel berbeda.

Di awal tahun 2021 ini, Dafam Hotel Management (DHM) memang terus memperkuat kehadirannya di dalam bisnis perhotelan. Di awal bulan Januari 2021, DHM pun resmi melakukan “take over” management sekaligus rebranding dari brand sebelumnya menjadi Grand Dafam Ancol Jakarta. Penandatanganan kontak kerjasama dilakukan PT. Dafam Hotel Management yang diwakili oleh Chief Bussiness Development Officernya, yakni Handono S. Putro dengan Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT Mitra Persada Kelola.


Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di kawasan Jakarta Utara. Hotel ini lokasinya sangat dekat dengan kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang menyuguhkan pemandangan Pantai Utara Jawa dengan taman rekreasi lengkap. Setiap tamu yang menginap di Grand Dafam Ancol Jakarta akan mendapatkan pengalaman menginap berbeda. Setidaknya ada 225 kamar yang luas dan nyaman dengan pilihan Superior dan Dleuxe dengan pilihan 1- 3 kamar tidur. Itu semua ditunjang dengan fasilitas lengkap, mulai dari wifi, restoran, kafe dan bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, hingga ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang.

Hadirnya Grand Dafam Ancol Jakarta ini tentunya semakin menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di area Jakarta Utara. Sekaligus juga menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis. Hotel ini beralamat di Jalan Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta Utara.