top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Grand Mercure Bali Seminyak Tawarkan Pemandangan Pantai nan Memukau

Grup Accor diakhir tahun 2022 ini memperkenalkan sebuah hotel terbarunya di pulau Dewata, Bali. Bernama Grand Mercure Bali Seminyak, hotel berkonsep resort ini mengusung desain kekayaan warisan setempat serta terinspirasi dari budaya Bali. Grand Mercure Bali Seminyak ini pun menawarkan lokasi yang strategis dengan pemandangan pantai yang begitu memukau. Hotel ini sekaigus menjadi hotel Grand Mercure pertama yang ada di Bali.



Lokasinya sendiri tak jauh dari kawasan Pantai Seminyak, Bali yang jadi kunjungan favorit wisatawan. Area ini pun dikelilingi oleh beragam butik, kafe berkonsep unik, galeri kontemporer, bar kekinian, hingga berbagai restoran yang menawarkan beragam kuliner istimewa. Hadirnya Grand Mercure Bali Seminyak di lokasi ini semakin menambah ramai dan pastinya mampu menarik perhatian di kawasan yang mudah dijangkau ini. Grand Mercure Bali Seminyak mudah diakses, hanya 10 km atau 25 menit berkendara dari gerbang utama Bali, Bandara Internasional Ngurah Rai.


Grand Mercure Bali Seminyak ini dihadirkan dengan interior elegan yang terlihat begitu menghidupkan semangat abadi Bali. Tamu yang datang akan menemukan ukiran kayu klasik hingga pola tenun geometris khas Bali di selurub area hotelnya. Hotel ini memiliki 269 kamar dan suite berukuran mulai dari 38 hingga 65 meter persegi. Setiap kamarnya didekorasi menggunakan hiasan kepala penari tradisional Bali yang jadi salah satu simbol ikon budaya Bali. Gaya unik ini pun dilengkapi dengan perabotan kontemporer dan fasilitas canggih lainnya. Setiap Deluxe Room dan Junior Suite memiliki balkon dengan pemandangan taman, dan Executive Suite menawarkan pemandangan laut yang indah.


Selama menginap, para tamu dapat bersantai di tiga pilihan kolam renang yang dikelilingi oleh taman tropis rimbun. Bagi tamu yang sedang ingin berolahraga maka bisa mendatangi fasilitas pusat kebugaran yang lengkap. Untuk tamu yang ingin memanjakan diri, maka fadilitas spa yang menawarkan pilihan terapi tubuh termasuk pijat khas Bali di ruang perawatan dengan penerangan lilin bisa dijadikan pilihan. Sementara untuk anak-anak dapat bersenang-senang di klub anak-anak dan kolam renang anak-anak. Bagi setiap tamu yang ingin menyantap kuliner nikmat, makan bisa mendatanhi restoran bernama Batur yang buka sepanjang hari. Di restoran premium ini, disajikan berbagai citarasa otentik Bali dan juga menu internasional untuk sarapan, santap siang, ataupun makan malam. Ada juga Lagoon Pool Bar yang lokasinya ada di area kolam renang yang dikemas menarik untuk mencicipi minuman cocktail dingin serta makanan ringan lainnya.



“Kami sangat senang dapat menyambut tamu di Grand Mercure Bali Seminyak. Dengan fokus pada seni lokal, warisan budaya, kebugaran dan kuliner, hotel premium baru kami sangat cocok sebagai destinasi yang memesona ini. Kami berharap dapat memperkenalkan semangat autentik 'Pulau Dewata' kepada para pengunjung domestik dan internasional yang ingin mencari pengalaman, termasuk perencana pertemuan, di sini, di jantung Seminyak,” terang Alessandro Migliore, General Manager Grand Mercure Bali Seminyak.

 

Grand Mercure Bali Seminyak pun siap menjadi destinasi pilihan bagi para perencana acara. Pandawa Ballroom yang anggun dan memesona menampilkan ruang seluas 500 meter persegi untuk pernikahan dan konferensi dengan sentuhan tropis. Lima ruang serbaguna dapat digunakan untuk pertemuan bisnis, sesi breakout, pelatihan staf, jumpa pers, dan banyak lagi. Setiap tamu juga dapat bersantai di Pantai Mesari atau Pantai Double Six yang menghadirkan hamparan pasir putih menakjubkan Samudra Hindia serta menampilkan matahari terbenam yang spektakuler. Jalan Seminyak adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan dan menikmati suasana ceria, berbelanja di butik-butik cantik, atau berkawan dengan penduduk dan sesama wisatawan di coffee shops setempat. Bagi para pencinta budaya, Pura Petitenget yang berusia lebih dari 140 tahun masih menyelenggarakan festival dan upacara penuh warna.

Commentaires


bottom of page