top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Grand Opening Tempayan Indonesian Bistro

Sukses dengan masa soft opening sejak 9 Maret 2024 lalu, kini Tempayan Indonesian Bistro pun meresmikan dengan mengadakan perayaan Grand Opening. Acara Grand Opening itu dilaksanakan pada tanggal 27 April 2024 dan menjadikan Tempayan Indonesian Bistro sebagai salah satu destinasi wisata kuliner pilihan terbaru di Bandung.



Restoran yang beralamat di Jl. Citarum No. 10 itu menawarkan beragam menu hidangan khas Nusantara, mulai dari Sabang hingga Merauke. Memiliki banyak menu bercitarasa khas, tamu yang datang bisa menemukan menu andalan seperti Nasi Padang Tempayan, Iga Konro Bakar Bumbu Kacang, Sate Kambing Buntal, Bakmi Kupang, Rujak Tempayan, Ayam Betutu Gilimanuk, Gurame Goreng Dabu Dabu, hingga Ayam Klungkung.


Tidak hanya menyajikan menu-menu utama yang lezat, Tempayan Indonesian Bistro juga menawarkan atmosfer hangat dan ramah. Para tamu akan merasakan keramahan Indonesia dalam setiap detilnya, mulai dari dekorasi interior yang menggambarkan keindahan alam Indonesia. Hal itu tampak pada desain dan nuansanya Yang mengusung konsep tradisional-modern. Tempayan Indonesian Bistro sangat cocok untuk dijadikan lokasi untuk menggelar acara keluarga, pertemuan bisnis, atau bersantai santai bersama teman.



"Kami sangat bersyukur atas respon positif yang telah kami terima dari para pelanggan terhadap kehadiran Tempayan Indonesian Bistro. Restoran ini merupakan jawaban atas permintaan mereka akan pengalaman kuliner yang menggugah selera dengan citarasa Indonesia. Kami berharap Tempayan Indonesian Bistro akan menjadi pilihan kuliner favorit bagi para pelanggan kami," ujar Tyagita, General Manager Marketing Justus Group yang menaungi Tempayan Indonesian Bistro.

Comments


bottom of page