top of page
  • alettasumampouw

Grand Reveal of Tien Chao at Gran Melia Jakarta

Tien Chao, yang berlokasi di hotel Gran Melia Jakarta kini kembali hadir dengan menampilkan wajah baru yang lebih otentik, serta memperkenalkan Chinese Chef baru asli dari Tiongkok yang akan memberikan pengalaman bersantap luar biasa di pusat kota Jakarta. Desain interior baru Tien Chao yang memadukan estetika modern dengan keanggunan Tiongkok yang tak lekang oleh waktu. Para tamu dapat menikmati suasana istimewa yang sempurna dalam melengkapi pengalaman kuliner.



Untuk menambah rasa otentik, Tien Chao juga memperkenalkan Chinese Chef terbaru, Walden Qiang Wei, dengan keahliannya dalam menghadirkan sajian khas Chinese yang istimewa ke Jakarta. Berasal dari Tiongkok, Chef Walden memulai perjalanan karirnya di luar negeri yaitu di Tien Chao dan membawa banyak pengalaman serta komitmen dalam menyajikan hidangan istimewa yang menampilkan esensi otentik gastronomi China, dengan fokus khusus pada seni masakan Kanton.



Tien Chao kini memiliki kapasitas 101 tempat duduk, selain itu restoran ini juga menyediakan ruangan privat untuk acara pertemuan keluarga, perayaan Tahun Baru Imlek, dan pertemuan bisnis lainnya. Mirco Iada, selaku General Manager Gran Melia Jakarta, mengatakan “Kami sangat senang mempersembahkan Tien Chao dengan wajah baru, tempat perpaduan elemen tradisi bertemu modernitas, dan para tamu kami dapat menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan. Perpaduan desain interior baru dan keahlian kuliner dari Chinese Chef baru kami untuk harmoni sempurna yang kami yakini akan memikat selera pelanggan kami.”



Para tamu kini memiliki kesempatan untuk merasakan langsung Tien Chao Restaurant dengan tampilan yang baru, serta menikmati hidangan khas yang dibuat oleh Chef profesional. Untuk melakukan reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai Tien Chao, silakan menghubungi kami di 021 – 526 8080, WhatsApp +62 811 8890 712, atau melalui email di fb.marketing@granmeliajakarta.com.

bottom of page