top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Grilled Salmon with Creamy Garlic Sauce at Gulawatu Restaurant

Oakwood Suites Kuningan Jakarta merupakan salah satu destinasi unggulan untuk akomodasi mewah yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Mengunjungi tempat satu ini, tamu juga akan dimanjakan dengan ragam hidangan menggugah selera yang ditawarkan. Salah satunya yang ada di tempat makannya yang bernama Gulawatu Restaurant. Belum lama ini, Gulawatu menghadirkan promo menu spesial yang bertajuk 'Seafood Delight'.



Melalui promo hidangan itu, tamu yang datang akan mendapatkan pengalaman kuliner seafood istimewa di Gulawatu Restaurant. Untuk hidangan yang disajikan bernama Grilled Salmon with Creamy Garlic Sauce. Menu ini menghadirkan ikan salmon panggang yang dipadukan dengan saus krim bawang serta ditemani dengan salad sayuran dan mashed potato. Untuk salmonnya memiliki tekstur garing di bagian luar dan lembut di bagian dalam dagingnya. Rasanya yang khas dan gurih berpadu sempurna dengan saus bercitarasa creamy yang menyertai. Tak ketinggalan dengan saladnya yang segar kian menyempurnakan seporsi hidangan itu.


Grilled Salmon with Creamy Garlic Sauce ini seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 165.000,- saja. Sebagai bonus istimewa, tamu yang memesan Grilled Salmon with Creamy Garlic Sauce ini akan mendapatkan minuman segar Lime Squash secara cuma-cuma. Tentunya segelas minuman dingin segar itu akan lebih melengkapi hidangan seafood ini.



“Kami sangat senang mempersembahkan hidangan istimewa ini kepada tamu kami. Seafood Delight Grilled Salmon dengan Creamy Gralic Sauce adalah perpaduan sempurna antara citarasa dan pengalaman kuliner yang mewah. Kami berharap setiap tamu yang datang di Gulawatu Restaurant akan menikmati hidangan ini. Hidangan Grilled Salmon kami ini dipersiapkan oleh ahli dengan sempurna. Sehingga sangat menjamin citarasa yang juicy dan lezat pada setiap gigitan. Yang membuat hidangan ini istimewa adalah Saus Creamy Garlic yang lembut yang melapisi salmon panggang. Sausnya sukses meningkatkan rasanya ke tingkat kelezatan gastronomi yang lebih tinggi," terang Christian Jacob selaku General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta.



Gulawatu Restaurant sendiri menempati lokasi di lantai dasar, di area Lobby Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Restorannya dikemas dengan suasana yang elegan dan akan membuat siapa pun yang datang ke sana merasa nyaman. Hiasan berupa aneka tanaman, menjadikan Gulawatu terlihat lebih hijau dan teduh. Selain bisa menikmati olahan salmon, tamu juga bisa menyantap aneka hidangan lainnya. Bagi yang ingin menikmati camilan, bisa menjadikan Pisang Goreng dan Waffle Fries sebagai pilihannya. Jangan lewatkan juga untuk memesan minuman pendamping, seperti Hot Cappucinno dan Ice Lychee Tea.

bottom of page