top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Gulu Zhuan Buka Outlet Pertama di Jakarta

Gulu Zhuan merupakan brand es krim asal HongKong yang kini mengembangkan sayap dan membuka outlet pertamanya di Indonesia. Menjadi bagian dari Sour Sally Group, Gulu Zhuan pun menawarkan kreasi es krim keju dan minuman krim sagoo bercitarasa unik yang menarik untuk dicoba. Outlet terbaru dari Gulu Zhuan ini berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.



Diresmikan pada 19 Agustus 2023, outlet baru ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen Sour Sally Group yang telah ada selama 15 tahun ini. Gulu Zhuan hadir dengan konsep The First Hongkong Cheese Ice Cream and Sagoo Cream Drinks. Nama dibalik Gulu Zhuan sendiri adalah sebuah konsep unik untuk mengangkat istilah 'Cuan' atau keuntungan. Hadirnya Gulu Zhuan di pasar Indonesia sebagai brand desserts, diharapkan bisa membawa cuan untuk para penikmatnya. Gulu Zhuan juga diharapkan membawa keberuntungan dan juga dapat memberikan warna dalam bisnis es krim dan minuman yang berbeda dari lainnya.


Gulu Zhuan menghadirkan produk Cheese Ice Cream dan Sagoo Cream Drinks dengan berbagai pilihan topping crunchies dan topping saus. Sehingga para pelanggan yang ingin menjajal produk Gulu Zhuan bisa mengkreasikan es krim favorit mereka dengan aneka topping dan saus berbeda. Pengunjung pun jadi mendapatkan pengalaman yang unik dan berbeda dari brand lainnya. Untuk pilihan menu Gulu Zhuan sendiri terdiri dari beberapa kategori. Mulai dari Hong Kong Landmark Cone, yakni es krim Gulu Zhuan yang disajikan dengan cone berbentuk regular dan bentuk ramen. Mong Kok Series, yakni rangkaian es krim Gulu Zhuan yang disajikan dalam cup dengan berbagai varian rasa lezat. Ada juga Tsim Tsa Tsui Float, rangkaian minuman Gulu Zhuan dengan topping es krim. Tropical Kowloon Slush, yaitu rangkaian Es Serut Teh dengan rasa segar. Ada juga Symphony Creamy Slush, yakni rangkaian Slush Tea bercitarasa creamy. Penyuka sagoo bisa menjajal rangkaian Causeway Sagoo Bay. Sedangkan untuk kategori Yau Ma Tei Bucket menawarkan varian minuman dengan potongan buah segar dalam kemasan super besar.


Aneka varian menu yang ditawarkan Gulu Zhuan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 9.000,- hingga Rp 30.000,- per satuannya. "Kami sangat antusias menghadirkan Gulu Zhuan sebagai bagian dari keluarga Sour Sally Group. Ini adalah langkah penting kami dalam memberikan variasi dan inovasi kepada pelanggan setia kami. Dengan Gulu Zhuan, kami mengajak semua orang untuk merasakan kelezatan dessert khas Hongkong tanpa harus pergi jauh. Dalam konsep yang mendatangkan Cuan, Gulu Zhuan juga membuka peluang kemitraan yang dengan harga 75 jutaan saja," terang Boby Tarigan selaku Head of Marketing Sour Sally Group.


Kommentarer


bottom of page