top of page
  • Novi Amaliyah

Gurih dan Sedapnya Bakso 3 Dara

Siapa tak suka dengan bakso, sajian ini memang jadi salah satu comfort food populer di seantero Indonesia. Penikmatnya pun datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di berbagai acara, sajian ini pun biasanya menjadi salah satu sajian yang banyak diburu.


Bakso Rawit

Dari sekian banyaknya gerai bakso yang ada, masing-masing hadir dengan gaya dan citarasanya tersendiri. Tak terkecuali gerai Bakso 3 Dara yang baru saja membuka gerai keduanya di Lobby Oakwood Terrace Springhill di bilangan Kemayoran, Jakarta. Bakso 3 Dara menawarkan olahan bakso yang beragam dengan citarasa gurih lezat. Yang membuat bakso 3 Dara istimewa adalah karena penggunaan bahan baku daging pilihan bagian paha, tak ketinggalan kuah sumsum yang membuat kuahnya jadi lebih gurih dan nikmat. Untuk menjaga kualitas, baksonya homemade dan dibuat fresh setiap harinya.


Setidaknya ada 10 varian bakso yang ditawarkan oleh Bakso 3 Dara dan bisa dinikmati oleh setiap pengunjungnya. Ke-10 bakso itu antara lain Bakso Sumsum yang menjadi andalan dan sangat wajib untuk dicoba. Selain isi sumsumnya yang melimpah, kuah baksonya terasa gurih dengan bakso yang empuk. Selain itu, pilihan lainnya ada Bakso Keju, Bakso Beranak, Bakso Urat, Bakso Mercon atau Bakso Rawit, Bakso Halus, Bakso Tulang Iga, Bakso Telur Ayam, Bakso Telur Puyuh, dan Mixed Bakso. Untuk pilihan mi-nya juga ada beberapa pilihan seperti bihun, mi telur atau mi kuning, dan kwetiau. Di sini kamu bisa menikmati bakso 3 Dara dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari harga Rp 20.000,- per porsinya.



“Bakso kita berbeda dengan yang lain, karena kita menggunakan daging pilihan berkualitas bagian paha. Kita maunya bakso juga bisa go international seperti nasi goreng. Saat ini Bakso 3 Dara sudah ada tiga cabang dan akan menyusul cabang-cabang berikutnya di Indonesia”, jelas Dewi Said sebagai pemilik Bakso 3 Dara. Bakso 3 Dara sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018, dengan gerai pertama di Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain memiliki outlet di NTB dan Terrace Springhill, Kemayoran, Bakso 3 Dara juga ada di PJs Family Stop Cinere dan akan segera membuka outlet selanjutnya di Mangga Besar, Jakarta Pusat.


Bakso 3 Dara

Lobby Oakwood Apartemen Springhill Terrace, Jl. Benyamin Suaeb Blok D 7, Kemayoran, Jakarta



bottom of page