• Novi Amaliyah

Onigiri Toiro Hadirkan Citarasa Onigiri Otentik Jepang


Kamu pasti sudah pernah mencicipi onigiri, nasi kepal khas Jepang dengan berbagai isian ini bisa jadi bekal praktis namun tetap nikmat dan bernutrisi. Di Jepang kudapan ini biasa dinikmati sebagai menu sarapan praktis atau sekadar menganjal perut yang lapar.


Kini kamu bisa mencoba onigiri otentik Jepang yang di hadirkan oleh Onigiri Toiro. Dibuka pada Juli 2019, Onigiri Toiro menawarkan berbagai pilihan onigiri otentik yang dibuat fresh setiap harinya. Ada 18 macam onigiri yang bisa kamu pilih di sini kalau kamu bingung kamu bisa mencoba tiga varian onigiri yang jadi andalan di sini. Coba King’s Salmon untuk kamu pecinta ikan salmon, onigiri ini berisi ikan salmon yang dimasak hanya dengan garam. Citarasa ikan salmon yang segar berpadu dengan nasi khas Jepang yang harum, lembaran nori menjadi pembungkus bagian luar onigiri satu ini.


Kemudian ada Saba, onigiri dengan isian ikan mackerel, ada juga Toiro, onigiri dengan paduan udang, rumput laut aosa dan tempura flakes yang memberikan tekstur. Untuk penyuka ayam bisa pilih Chicken Karaage, atau Kasiwa. Ada juga Beef Shigure, Spicy Salmon Mayo, Spicy Tuna Mayo, Bonito Flake, Shiba Kurage dan masih banyak lainnya.


“Onigiri Toiro menghadirkan onigiri otentik Jepang dengan bahan baku segar dan premium. Sebagian besar bahan baku diimpor dari Jepang. Onigiri yang kita sajikan dibuat fresh setiap harinya. Onigiri bisa jadi pilihan makanan sehat, praktis dan mudah dinikmati dimanapun,” jelas Tisha Nadhira PR & Sales Marketing Onigiri Toiro.


Selain Onigiri, di sini kamu bisa juga menikmati beberapa pilihan salad dengan sayuran organik, lauk pendamping, Bento serta Miso Shiru. Onigiri di sini dihargai Rp 15.000,- Rp 19.000,-.. Untuk Bento kamu juga bisa memilih dengan pilihan lauk yang diinginkan atau custom bento dengan minimal pemesanan 10 pax. Onigiri Toiro buka dari Senin - Jumat dari 08.00 - 18.00 WIB.


Onigiri Toiro

Mid Plaza Jl. Jend. Sudirman No.10

087827247324





© 2019 yukmakan channel