top of page
  • alettasumampouw

Hamabe Brunch at The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Menikmati suasana santai sambil bertualang kuliner masakan Jepang, akan terasa berbeda di Nusa Dua, Bali. Japanese Kaiseki-style Hamabe Brunch yang berlokasi di Hamabe Restoran, di dalam area The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah menyiapkan berbagai menu nikmat otentik Jepang setiap hari Sabtu.



Setiap sabtu, Hamabe Restaurant akan menyajikan pengalaman bersantap baru di restoran Jepang dengan design kontemporer taman tradisional Jepang. Menu seperti premium Zensai, Sushi, Sashimi, Shiizakana dan berbagai menu spektakuler Jepang lainnya, termasuk special presentation of Kaisen Nabe – a seafood and vegetable hot pot – dengan layanan gueridon service di meja para tamu.


Menu Brunch dibuka dengan hidangan pembuka seperti, Tempura, pilihan Sashimi, Yakimono dari mackerel Spanyol dan kerang Hokkaido, dan dilanjutkan dengan Nimono dan hidangan utama yang mencakup daging domba yang diasinkan miso merah, daging sapi Angus, lobster dengan jamur shimeji dan saus aiori yuzu, dan daging sapi Wagyu dengan saus tamanegi. Hidangan nasi dan makanan penutup tradisional melengkapi menu Brunch di Restoran Hamabe.



Untuk melengkapi kenikmatan berbagai hidangan Jepang yang tersedia, tidak sempurna tanpa Nomihodai, yaitu paket minuman free-flow dengan pilihan Sake berkualitas, Shochu, hand-crafted umeshu, Japanese-inspired cocktails, draught beer, wine, soft drinks dan aneka juice.


Berbagai kegiatan seru saat Saturday Brunch, seperti demo pembuatan Sushi, Ikebana, Origami dan cara membuat cocktail Jepang yang simpel. Para tamu juga dapat membawa pulang buku resep sebagai Miyage (suvenir).


Saturday Brunch di Hamabe Restaurant ini buka setiap Sabtu dari pukul 11.30 hingga 15.00. Baik di Hamabe Restaurant maupun keseluruhan Resort telah mengikuti protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Hari sabtu akan terasa berbeda bersama teman dan keluarga di Hamabe Restaurant. Informasi lebih lanjut dapat email dining.bali@westin.com.


Selamat menikmati Sabtu seru bersama orang – orang terkasih!!!

bottom of page