top of page
  • alettasumampouw

Hamabe Food Delivery, Kolaborasi Dengan Monez

Semenjak merebaknya pandemi covid 19, pesan antar makanan atau food delivery menjadi

trend baru untuk para penikmat kuliner. Hamabe Restaurant, yang berlokasi di dalam area The Westin Resort Nusa Dua Bali, menyajikan berbagai masakan Jepang populer dan dengan senang hati mengumumkan kolaborasi Marriott Bonvoy On Wheel dan Monez yang akan menghantarkan menu-menu nikmat khas Hamabe ke depan pintu rumah Anda.



Berbagai pilihan spesial Hamabe, seperti sashimi, ramen, bento, robatayaki, dan kari yang

dibuat sesuai pesanan dan tetap segar selama pengiriman bisa dipesan melalui aplikasi GoFood atau GrabFood. pilihan Anda untuk kelezatan Jepang otentik yang siap dinikmati di rumah bersama keluarga dan orang yang Anda cintai.


The Westin Resort Nusa Dua, Bali bekerja sama dengan ilustrator Bali berbakat, Monez,

menghadirkan design menarik pada kotak kemasan makanan. Seni yang indah di setiap kotak memvisualisasikan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di Westin, serta kotak tersebut juga berfungsi menjaga makanan Anda tetap segar dan hangat hingga di rumah. Ida Bagus Ratu Antoni Putra, S.Sn., M.Sn., yang dikenal sebagai Monez, adalah ilustrator berdomisili di Bali. Beliau menyelesaikan gelar sarjana dan magister seni di Institut Seni Indonesia di Bali.



Monez berpengalaman sebagai ilustrator selama lebih dari 15 tahun, di mana ia mulai bekerja sebagai perancang pola di industri garmen dan kemudian menerima reputasinya dari berbagi karya ilustrasinya di media sosial. Klien utamanya termasuk Apple, Procreate App, Affinity by Serif, Starbucks, Havaianas, Bali Zoo, Grab, Walt Disney Indonesia, Aqua dan banyak lagi. Sebagian besar karya seninya dapat ditemukan pada kemasan produk, barang dagangan, dan mural di dinding hotel dan restoran.


“Inisiatif Wheels, merupakan bagian yang menyenangkan dari pengiriman makanan Anda, lalu membongkar dan melihat apa yang ada di dalamnya, jadi kami telah bekerja sama dengan Monez untuk memberikan tampilan segar pada kemasan makanan ramah lingkungan dan kami akan menjaga makanan Anda tetap aman selama pengiriman," ungkap Manoj Rawat, Asisten Manajer Eksekutif Makanan & Minuman The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

bottom of page